Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Jatuh Dari Pohon, Bapak 2 Anak Alami Patah Tulang

Jatuh Dari Pohon, Bapak 2 Anak Alami Patah Tulang

12 Januari 2017 11:51 am | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe РNasib naas dialami Kanang (47) warga Dusun Sumberjo Desa Sumber Arum RT 03 RW 03 Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Kamis, (12/01) sekitar pukul 09:00 WIB, korban, berniat mencari kayu bakar untuk mengisi waktu senggang namun, Bapak dua anak ini harus mendapatkan perawatan intensfif dari pihak medis karena mengalami luka patah tulang paha bagian kiri akibat jatuh dari pohon Sonokeling  yang tingginya sekitar 8 meter.

Kejadian ini bermula saat korban hendak mencari kayu bakar di turut petak RPH Gaji tepatnya di selatan Desa Mliwang Kecamatan Kerek, (Hutan Mbelok) korban dengan berbekal sebilah parang mencoba memanjat pohon Sonokeling tersebut, namun naas pohon yang diduga lapuk tersebut tidak dapat menahan berat badan korban, hingga korban jatuh dari ketinggian.

” Dia (korban) memanjat pohon tersebut, namun kayu yang dipeganginya lapuk dan ia terjatuh” Ungkap Lasem (50) saksi mata asal Dusun Dukoh Desa Margorejo saat di wawancarai reporter kimronggolawe.com dilokasi kejadian.

Melihat kejadian tersebut Lasem langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kerek untuk melaporkan adanya kejadian tersebut.

Menerima laporan adanya kejadian tersebut Waka Polsek Kerek IPDA Suparto bersama  Bersama Bripka Wahyu Yudo langsung menuju ke lokasi kejadian.

” Setelah kami menerima laporan adanya kejadian ini kami langsung menuju ke lokasi, dan langsung menghubungi tim medis dan selanjutnya langsung mengefakuasi korban bersama tim medis dari Puskesmas Kerek” Ujar Waka Polsek.

Setelah mendapat perawatan pertama di Puskesmas Kerek, kemudian korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. R Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan selanjutnya. [AM]

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for Jatuh Dari Pohon, Bapak 2 Anak Alami Patah Tulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.