BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHANPERISTIWA

Perangkat Desa se Kecamatan Kerek Dapat Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

KIM Ronggolawe – Puluhan Aparatur Desa se Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Kamis, (05/01) mendapatkan pembekalan dan sosialisasi dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Tuban Wahidin, Kabupaten Tuban.

Sosialisasi yang kali ke tujuh digelar dikawasan Kabupaten Tuban itu, dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Kerek, menurut Kepala KCP Tuban Wahyu Hutomo, sosialisasi BPJS ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang program-program dan tujuan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada para Aparatur Desa di Kecamatan yang terkenal dengan kerajinan batik gedognya tersebut.

“Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan ini sudah dapat ijin dari Pemkab Tuban, melalui Bapemas untuk memberikan penjelasan program BPJS Ketenagakerjaan,” Kata Wahyu.

Dalam keteranganya Wahyu juga menyampaikan beberapa program dan tujuan dari program BPJS itu sendiri, yang mana untuk memberikan kesejahteraan bagi semua perangkat desa.

“BPJS Ketenagakerjaan ini sendiri bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada semua prangkat desa, serta  bagi  mereka yang mengalami purna tugas nantinya.” Pungkasnya. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker