Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Tuban, Terpilih Ketua Umum Periode 2017-2022

Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Tuban, Terpilih Ketua Umum Periode 2017-2022

22 Maret 2017 1:59 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Setelah vakum selama 10 tahun terakhir, melalui Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Tuban akhirnya terpilih nahkoda baru organisasi sosial kepemudaan yang ada di tingkat kabupaten bertempat di Aula Dinsos, P3A Kabupaten Tuban, Rabu (22/03).

Temu Karya yang difasilitasi Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Tuban ini dihadiri ketua atau perwakilan karang taruna 20 kecamatan dengan agenda memilih Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Tuban periode 2017-2022.

Hj. Nur Janah, SH, MM selaku kepala Dinsos, P3A Kabupaten Tuban saat membuka Temu Karya menyampaikan, siapa pun nanti yang terpilih merupakan hasil kesepakatan bersama, disetujui dan direstui secara mufakat agar nantinya ke depan roda organisasi dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi karang taruna.

Diharapkan setelah terbentuk kepengurusan, nantinya Karang Taruna Kabupaten Tuban mampu membantu kegiatan-kegiatan Dinsos, P3A dan mampu “unjuk gigi” melalui kegiatan-kegiatan yang positif setelah beberapa tahun vakum,” ucap Nahkoda Dinsos 6 tahun terakhir ini.

Sebab menurutnya, karang taruna yang di dominasi generasi muda, tentunya merupakan generasi yang harus mampu berkarya, berinovasi dan berkreativitas.

Kemudian Temu Karya dilanjutkan pada tahap pemilihan Ketua Umum. Tanpa proses yang panjang akhirnya terpilih secara aklamasi Luluk Khamim Mukjizat yang merupakan mantan Sekretaris Umum Karang Taruna Kabupaten Tuban 2 periode sebelumnya menggantikan Ketua Umum sebelumnya Nur Ahsan.

Luluk Khamim M. selaku Ketua Umum terpilih dalam sambutannya mengatakan, setelah terpilih dia berharap bantuan dari seluruh perwakilan kecamatan untuk membantu dalam kepengurusannya nanti demi efektivitas organisasi agar bisa berkarya untuk Kabupaten Tuban yang lebih baik.

“Setelah ini nanti akan kita bentuk tim formatur untuk melengkapi struktur kepengurusan periode 2017-2022,” katanya.

Dirinya berharap, dukungan semua masyarakat danstakeholder Pemerintah Kabupaten Tuban agar citra karang taruna bisa berperan positif khususnya bidang kepemudaan mulai dari karang taruna tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. [CH/AM]

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Tuban, Terpilih Ketua Umum Periode 2017-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.