Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Lomba Karaoke & Tongklek Jadi Kegiatan Unggulan Karang Taruna Kecamatan Kerek

Lomba Karaoke & Tongklek Jadi Kegiatan Unggulan Karang Taruna Kecamatan Kerek

14 Agustus 2017 2:48 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Giat peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 Tahun 2017 Karang Taruna Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, tak jauh beda dengan tahun – tahun sebelumnya, selalu memberikan warna dan membuat khalayak khususnya warga kecamatan setempat berduyun – duyun turut berpartisipasi serta menghadiri kegiatan rutin tahunan tersebut.

Untuk tahun ini kembali Karang Taruna Kecamatan Kerek membuat gebrakan dengan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat serta menjadi salah satu kegiatan yang dinanti oleh segenap warga kota batik gedog tersebut.

” Kita mengedepankan kegiatan yang selelu dinanti warga Kerek, kalau tahun lalu kita sukses membuat gebrakan dengan lomba karaoke dan lomba balap becak dengan konsep safety riding, untuk tahun ini kita tetap menjadikan karaoke sebagi kegiatan unggulan ditambah dengan lomba Tongklek yang mana kerek bisa dibilang sebagia sesepuh kesenian tradisional tersebut” Ungkap Soebakti Arif salah satu panitia yang berhasil reporter kimronggolawe.com temui Senin,(14/08).

Menurut Arif, karaoke yang memperebutkan hadiah bagi juara 1 uang pembinaan Rp.1.000.000 memang layak dijadikan sebagai program unggulan kegiatan Karang Taruna Kecamatan Kerek, karena menurutnya dari target 30 peserta dalam lomba tersebut, dalam hitungan 2 hari sudah dipenuhi oleh para peserta baik dari dalam maupun luar kecamatan Kerek.

” Pendaftaran baru dibuka 2 hari namun sudah terpenuhi dari target kita 30 peserta, sehingga kami menolak belasan peserta yang ingin mendaftar lagi” Ujar pria yang gemar beorlahraga ini.

Lebih lanjut arif menambahkan selain lomba karaoke, lomba Tongklek pun juga medapat tanggapan positif dari peserta terbukti hingga berita ini ditulis sudah ada 30 grup Tongklek yang mendaftar, dari 35 peserta yang ditargetkan panitia.

Selain itu untuk tahun ini panitia Peringatan Hari Besar Naional (PHBN) Karang Taruna Kecamatan Kerek juga mengadakan kontes foto selfie, yang mana kontestan cukup mengupload foto yang bertemakan kemerdekaan ke akun Fan Page Karang Taruna Kecamatan Kerek dan nantinya peserta yang memenuhi keriteria dari panitia dapat memperebutkan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia.

” Untuk kontes foto selfie ini kami peruntukan hanya untuk kaum wanita saja, dan ada 3 kategori yang nantinya kita nilai, kategori unik dan menarik, favorite, serta kategori tema, jadi nanti nitizen bisa berperan juga dalam kontes ini dengan memberikan like sebanyak – banyaknya ke foto yang sudah diupload kontestan tersebut” Pungkas Pria beranak satu ini. [AM]

 

Komentar Facebook

No comment for Lomba Karaoke & Tongklek Jadi Kegiatan Unggulan Karang Taruna Kecamatan Kerek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.