Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Kwaran Semanding Gelar Jambore di Mangrove

Kwaran Semanding Gelar Jambore di Mangrove

13 Oktober 2017 6:39 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe –Sekitar 1000 peserta tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) se – Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban Jum’at (13/10) menggelar Jambore Penggalang Ramu tahun 2017 di Pantai Mangrove Desa Jenu Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Semanding Kak Suwaji tersebut direncanakan akan berlangsung selama 3 hari serta bertujuan untuk menyatukan dan menumbukan kembali inovasi – inovasi yang ada digugus pangkalan atau gugus depan ranting Semanding.

“Kita berharap dengan jambore ini, inovasi-inovasi dari setiap gugus akan dimunculkan, sehingga inovasi-inovasi yang baik bisa diadopsi di gugus-gugus yang lain,” ujar pria asal Kediri tersebut.

Suwaji juga berharap usai jambore nanti, di Ranting Semanding mempunyai kader-kader gerakan pramuka yang bermutu serta memiliki karakter yang mempuni.

Terpisah Ketua Panitia Jambore Taruto menyatakan hal senada menurutnya dengan jambore seperti ini diharapkan gerakan pramuka di Kecamatan Semanding semakin baik lagi, “kita berharap mudah – mudahan, dengan diadakanya jambore ini semakin membuat pramuka Ranting Semanding semakin baik,” pungkasnya. [AM]

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for Kwaran Semanding Gelar Jambore di Mangrove

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.