Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Cukur Gundul Rengel, Jenu Melenggang ke Semi Final

Cukur Gundul Rengel, Jenu Melenggang ke Semi Final

19 Desember 2017 7:04 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Pertandingan terahir perebutan jatah tiket ke semifinal Bupati Cup III  digelar di Stadion Lokajaya Tuban Selasa, (19/12) mempertemukan anatara kecamatan Rengel melawan Kecamatan Jenu.

Tim yang memenangkan pertandingan kali ini sudah dinanti oleh tim dari Kecamatan Palang yang pada pertandingan kemarin Senin, (18/12) berhasil menang tipis atas Merakurak dengan skor  2 – 1 (Baca Selengkapnya disini :).

Jenu yang diperkuat beberapa pemain yang merumput di LIGA 2 diantaranya ada Danu Rosade, Edi Winanrno,Crah Eka Angger yang pada kompetisi LIGA 2 kemarin sempat membela Martapura FC diturunkan diawal laga oleh pelatih Jenu Isffanur Rofiq  dan ditopang oleh Okta yang berada dibawah mistar gawang Jenu.

Sedangkan untuk tim Rengel pelatih Karsiyo menurunkan Zali dibawah mistar kemudian ada nama Anwar yang bertindak sebagai kapten tim, serta menempatkan Bima sebagai ujung tombak.

Laga baru berjalan 7 menit kapten tim dari Jenu Edi Winanrno, mampu membuat gol pembuka untuk Jenu, dan merubah skor 0 – 1,pada menit ke – 10 penjaga gawang dari Rengel tidak dapat melanjutkan pertandingan dan  ditarik keluar digantikan oleh Ferdiansyah nomor punggung 27, kesempatan ini tidak disia – siakan oleh Jenu al hasil pada menit ke – 14 Crah Eka Angger berhasil memperdaya penjaga gawang Rengel dan merubah papan skor menjadi 0 – 2 untuk keunggulan sementara Jenu.

Tertinggal 2 gol Rengel menarik keluar Katon (2) paada menit ke – 15 dan memasukan Rio (25), tidak puas dengan kinerja anak asuhnya pelatih Rengel kembali melakukan pergantian pemain dimenit ke – 19 Fani (14) digantikan M. Abdul Rodi (24) dan pada menit ke  – 20  Arif (16) keluar digantikan Torik (22) dan dari kubu Jenu pada menit ke – 21 menari keluar  Alek Bambang (14) dan memasukan Fendik P. (13).

Pergantian pemain yang dilakukan Rengel ternyata tidak berpengaruh banyak, malah sebaliknya Jenu berhasil mencetak gol kembali, kali ini lewat sang kapten dari Persatu Tuban Danu Rosade yang berseragam Jenu pada menit ke – 24.

Jenu semakin mendominasi jalanya pertandingan, dan pada menit ke – 32 pemain pengganti Fendik mampu menyumbangkan 1 gol untuk Jenu, dan hingga wasit  Dahlan meniup peluit panjang tanda jeda turun minum kedudukan sementara Jenu unggul 4 gol atas Rengel.

Diawal babak ke – 2 Jenu tidak melakukan perombakan timnya serta tetap memegang kendali jalanya pertandingan, hingga pada menit ke – 57 pemain nomor punggung 9 Nurul Ulum mencatatkan namanya dipapan skor dan membawa keunggulan sementara 0 – 5 untuk Jenu, dan hingga pertandingan usai skor tidak berubah, dan memastikan Jenu lolos ke babak semi final yang sudah dinanti oleh Palang.

“ Setelah mengalahkan Renggel, Jenu akan melawan Palang pada babak semi final nanti” ucap Sadi Sudigdo usai pertandingan berlangsung. [AM/HA]

Komentar Facebook

No comment for Cukur Gundul Rengel, Jenu Melenggang ke Semi Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.