BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGAPEMERINTAHANPERISTIWA

Tim Futsal Pemkab Tuban Juarai Turnamen Piala Bupati Cup 2017

KIM Ronggolawe –  Tim futsal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi Futsal Bupati Cup 2017 antar Stakeholder setempat, yang diselenggarakan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Tuban, di lapangan Gajah Futsal Perbon Tuban, Rabu (20/12).

Tim Futsal Pemkab Tuban, sukses membekuk tim perwakilan dari Polres Tuban, dengan skor 2-0 di partai final.

Sebelumnya tim Pemkab Tuban mengandaskan tim PT Semen Gresik pada semifinal secara dramatis dengan skor 3-2.

Ketua Umum RPS Tuban, Khoirul Huda mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang ikut berpartisipasi dalam turnmen yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Tuban ke 724.

“Tanpa adanya partisipasi aktif dari kawan-kawan Pemkab, Perusahaan di Kabupaten Tuban dan semua panitia, turnamen ini tidak akan berjalan lancar dan sukses” Ungkap Ketua RPS.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Tuban, Budi Wiyana yang hadir dalam acara penutupan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman jurnalis yang berinisiatif menggelar turnamen antar Stakeholder ini.

Menurutnya, turnamen tersebut sangat bermanfaat dan berdampak positif terhadap jalinan kerjasama antara Pemkab dan Perusahaan besar yang beroperasi di wilayah Bumi Wali Tuban.

“Pemkab Tuban memiliki harapan besar, turnamen semacam ini bisa kembali bergulir tahun depan dengan gaung yang lebih besar dan meriah” Harap Budi Wiyana.[CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button