Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Libas Juara Bertahan, Palang Juara Bupati Cup III 2017

Libas Juara Bertahan, Palang Juara Bupati Cup III 2017

23 Desember 2017 7:32 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Laga pamungkas Bupati Cup III 2017 diselenggarakan di Stadion Lokajaya Tuban mempertemukan juara bertahan Semanding dengan Palang,  Sabtu, (23/12) pertandingan yang di padati puluhan ribu penonton tersebut membuat stadion Lokajaya tidak mampu menampung jumlah penonton sehingga mengakibatkan penonton meluber ke tengah lapangan.

Kick off babak pertama pun dimulai, dipimpin wasit asal Surabaya Prasetyo Hadi, Semanding yang berstatus sebagai juara bertahan ajang 2 tahunan ini, lewat pelatihnya Ainur Rofiq menurunkan Arman nomor punggung 1 dibawah mistar gawang, kemudian ada nama Teguh Eko,Sandai Badai, Khomad Suharto dan beberapa pemain inti lainya.

Sedangkan Palang yang diawal ajang ini sudah digadang – gadang oleh pengamat bola  di Tuban dapat menjuarai turnamen ini, menurunkan  Dwi Kuswanto dibawah mistar kemudian ada M. Nasir, Indra Setiawan diturunkan diawal laga oleh pelatih M. Nandhif.

Pertandingan baru berjalan 7 menit, Nasir mampu memperdaya penjaga gawang Semanding dan merubak papan skor 0 – 1 untuk Palang, belum hilang rasa kaget yang dirasakan oleh para pemain palang akibat gol pembuka Nasir, kembali pemain Semanding dikagetkan oleh gol ke – 2 kali ini giliran Indra Setiawan mencatatkan namanya dipapan skor dan membawa Palang unggul sementara 0 – 2 tepatnya dimenit ke – 13.

Unggul 2 gol Palang tidak mengendorkan serangan, dan kembali pada menit ke – 29 Nasir berhasil mencetak gol keduanya sehingga skor pun berubah 0 – 3 dan sekaligus menjadi skor sementara diparuh pertama pertandingan.

Babak ke – 2 dimulai  dan lagi – lagi Palang berhasil menambah skor kali ini lewat sepakan pemain bernomor punggung 7 Trinopi Deni pada menit ke – 46. Tertinggal 4 gol Semanding bermain lepas dan pada menit ke – 55 Teguh Eko berhasil memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 1 – 4, dan gol pamungkas dari Semanding diciptaakan lewat kaki Khomad Suharto pada menit ke – 60, dan sekaligus menutup gol yang tercipta dalam laga final ini.

Terpisah Manajer tim  Palang Cancoko saat ditemui reporter kimronggolawe.com merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukunganya sehingga pada akhirnya Palang bisa meraih juara “ Saya berharap temen – temen di  Kecamatan Palang nanti bisa terus melakukan pembinaan  – pembinaan  Sepakbola baik usia muda atau senior  sehingga kedepan kita buisa meraih sukses yang sama untuk mempertahankan gelar didua tahun yang akan datang” imbuh anggota DPRD tuban ini.

Sementara itu, Ratna Juwitasari selaku ketua panitia pelaksana Bupati Cup III 2017 Turnamen Sepak bola menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan turnamen yang digelar mulai tanggal 2 hingga 23 Desember 2017 ini.

Perempuan yang juga istri ketua KONI TUBAN, Mirza Ali Mansur ini menambahkan, tak kalah penting ucapan terima kasih kepada para supporter yang menyaksikan pertandingan dengan tertib hingga laga usai, meskipun animo penonton yang membludak melebihi kapasitas stadion. [AM/CH]

Komentar Facebook

No comment for Libas Juara Bertahan, Palang Juara Bupati Cup III 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.