Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Sepi Peminat, Panwascam Kerek Perpanjang Pendaftaran PanwasluDes

Sepi Peminat, Panwascam Kerek Perpanjang Pendaftaran PanwasluDes

29 Desember 2017 2:25 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 21 Desember 2017, calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum Desa (PanwasluDes) oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Kerek Kabupaten Tuban,untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 hingga jadwal penutupan pendaftaran 29 Desember 2017 baru terdapat 12 desa dari 17 desa yang ada di Kecamatan tersebut.

(Baca berita sebelumnya : Dari 17 Desa, Baru 4 Yang Daftar PanwasluDes )

Ketua Panwascam Kerek Tarmuktiono kepada kimronggolawe.com Jum’at, (29/12) mengatakan bahwa hingga pendaftaran terahir tanggal 29 Desember 2017  baru terdapat 12 desa yang sudah masuk datanya sedangkan untuk 7 desa lainya masih belum mengambil formulir pendaftaran calon anggota PanwasluDes.

“Baru 12 desa yang sudah melengkapi berkas pendaftaran calon anggota PanwasluDes dan masih ada 7 desa lagi yang hingga kini masih belum mengambil formulir pendaftaran” jelasnya

Menurut Tarmuktiono desa yang belum mengambil dan mendaftarkan diri sebagai PanwasluDes adalah Desa Kedungrejo, Desa Kasiman, Desa Sumberarum, Desa Jarorejo, Desa Kasiman dan Desa Hargoretno.

Menyikapi hal ini Panwascam Kerek memperpanjang pendaftaran calon anggota PanwasluDes hingga tanggal  3 Januari 2018 ” Karena masih ada desa yang belum mendaftarkan diri maka pendaftaran kami perpanjang hingga tanggal 3 Januari 2018, dan setelah semuanya terpenuhi pendaftarnya tiap desa maka akan diseleksi dan hanya 1 orang dalam tiap desa yang memenuhi syarat yang dapat masuk menjadi anggota PanwasluDes” Pungkas Tarmuktiono. [AM/HA]

Komentar Facebook

No comment for Sepi Peminat, Panwascam Kerek Perpanjang Pendaftaran PanwasluDes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.