BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGAPERISTIWA

Dua Gol Nasir, Antarkan Palang ke Semi Final

KIM Ronggolawe – Laga panas nan ketat tersaji dilanjutan babak perempat final Bupati Cup III 2017, di Stadion Lokajaya Tuban Senin, (18/12) antara Palang melawan Merakurak, kedua tim yang sama – sama ngotot ingin mendapatkan 1 tiket dibabak semi final menyanjikan strategi dan sistem pertandingan yang menarik.

Palang yang dihuni pemain – pemain LIGA 1 memang digadang bisa mengangkat tropy jawara dalam ajang ini, namun Merakurak pun juga tidak bisa dipandang sebelah mata, lewat tangan dingin pelatih Didik Mariyadi terbukti Merakurak mampu memberikan perlawanan yang maksimal meski harus menyerah dari Palang dengan skor tipis 2 – 1.

Laga yang dipimpin wasit asal Tuban Sumarjono tersebut memang bisa dibilang sangat ketat, terbukti 4 kartu kuning harus dikeluarkan oleh wasit untuk pemain Palang, Palang sendiri dibawah asuhan pelatih M. Nandhip  menurunkan Dwi Kiswanto dibawah mistar kemudian ada nama beken M. Nasir yang juga diturunkan di awal – awal laga serta Shultan Arif yang bertindak sebagai kapten tim palang.

Sedangkan Merakurak juga menurunkan skuad terbaiknya, dibawah mistar ada Trihadi Dayani,Arif Arianto, serta ban kapten berada dilengan Sugito.

Tepat menit ke – 21 Merakurak menarik keluar Muhammad Wardi (7) dan memasukan  Eri Priyono (9), namun karena ketatnya barisan pertahanan kedua tim hingga menit ke – 30 kedudukan masih imbang kaca mata 0 – 0, setelah menunggu hampir babak pertama usai, ahirnya pecah sudah kebuntuan, M.Nasir pemain putra Palang yang saat ini merumput di Arema menciptakan gol pembuka  yang sontak membuat seluruh pendukung Palang bersorai pada menit ke – 40 sekaligus menutup paruh pertama pertandingan dengan skor 1 – 0 untuk keunggulan Palang.

Di awal babak ke – 2 tak banyak perubahan pemain yang diturunkan oleh kedua pelatih, malah Merakurak kembali menarik Eri Priyono pada menit ke – 61 dan memasukan Maulana Afandi (15), selang 1 menit tepatnya menit ke – 62 giliran Palang memasukan Rudi Darmawan (9) dan menarik keluar Irham (15).

Pertandingan diakhir babak ke – 2 semakin sengit, namun Palang mampu menjaga ritme pertandingan dan kembali M. Nasir berhasil mengecoh penjaga gawang Merakurak Trihadi Dayani dan menggandakan keunggulan sementara Palang 2 – 0 .

Merakurak yang tertinggal 2 gol semakin agresif melakukan penyerangan, dan akhirnya usaha anak asuh Didik Maryadi mampu memperkecil ketertinggalanya di menit ke – 88 lewat pemain nomor punggung 12 Khoirul T dan sekaligus menutup jalanya pertandingan dengan keunggulan Palang.

“Pada pertandingan selanjunya Palang akan melawan pemenang Rengel melawan Jenu yang akan diselenggarakan besok” kata Adi Sudigdo selaku pengawas pertandingan [AM/HA]

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button