BERITA KIM RONGGOLAWEKRIMINALPERISTIWA

Karena Ekonomi, Iparpun di Bacok

KIM Ronggolawe – Desa Talangkembar Kecamatan Montong Kabupaten Tuban Rabu, (13/12) dihebohkan dengan kasus penganiyayan yang dialami  Shodikin (50) yang dilakukan oleh tersangka Riyanto (46) yang masih saudara ipar dari korban.

Kejadian bermula saat korban tengah berada di warung milik Pingi di desa setempat sekitar pukul 09.00, kemudian korban didatangi oleh tersangka dengan membawa senjata tajam berupa bendo, dan selanjutnya terjadi perkelahian dan korban dianiyaya oleh tersangka  dengan cara dibacok dengan menggunakan bendo tersebut, tak ayal atas kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka di wajah.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Montong Triwono kejadian pembacokan tersebut dipicu karena masalah ekonomi, saat tersangka menyakan uang kiriman dari istrinya yang pernah merantau di Kalimantan yang dikirim melalui korban namun setiap uang tersebut dikirim tidak pernah sampai ke tangan tersangka, dan setiap tersangka menanyakan keberadaan uang tersebut, korban berdalih bahwa uang yang dikirimkan istri tersangka sudah habis digunakan untuk membiayai kebutuhan anak tersangka.

“Korban juga sering sesumbar kepada tersangka hingga mengakibatkan hubungan kekeluargaan mereka kurang baik”, tambah Triwono

Akibat kejadian tersebut korban dibawa ke Puskesmas Montong dan selanjutnya dirujuk ke RSUD dr. R Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan, dan tersangka terancam dengan 351 ayat 2 KUHPidana. [AM/HA]

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker