BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHANPERISTIWA

Tiga Desa Lantik Perangkat Barunya Hari Ini

(Pelantikan Perangkat Desa Margorejo)

KIM Ronggolawe – Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, bahwa pelantikan perangkat desa diselenggarakan dari tanggal 15 Desember hingga 22 Desember 2017, dan hari ini Minggu, (17/12) giliran 3 desa di Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban yang melaksanakan pelantikan terhadap perangkat desa barunya, yaitu Desa Hargoretno, Desa Margorejo, dan Desa Mliwang.

Diketahui sebelumnya bahwa di ke – 3 desa tersebut telah terdapat perangkat desa baru yaitu untuk Desa Margorejo perangkat yang dilantik adalah Ayu Octavia sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) dan Sriwahyuni sebagai Kepala Dusun (Kadus) Kajoran, Sedangkan Desa Mliwang ada 2 yang dilantik, Eli Siswoyo sebagai Sekdes dan Maya Anggara sebagai Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha & Umum, dan di Desa Hargoretno terdapat 1 perangkat desa yang dilantik yaitu Karyadi sebagai Sekdes desa Hargoretno.

Camat Kerek Kasmoeri saat memberi sambutan pada pelantikan perangkat desa di Desa Mliwang berharap dengan adanya perangkat yang  baru ini semoga desa bisa lebih baik dan maju serta membawa manfaat untuk masyarakat banyak.

” Saya berharap dengan dilantiknya perangkat baru ini, segera dapat bertugas untuk  menyelesaikan APBDes 2018″ ungkap mantan Camat Jenu tersebut. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button