Awal 2018, Dinas Kominfo Tuban Tempati Gedung Baru

BERITA KIM RONGGOLAWE PEMERINTAHAN PERISTIWA
(Kepala Diskominfo Tuban, Ir. Hery Prasetyo, MM saat potong tumpeng)

KIM Ronggolawe – Dengan selesainya pembangunan dan renovasi gedung kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tuban pada akhir Desember kemarin, kini pada awal 2018 Diskominfo Tuban resmi menempati gedung baru sejak Selasa (02/01).

Diskominfo Tuban yang merupakan OPD baru sejak 2017, awalnya menempati kantor yang beralamatkan di Jalan Kartini no. 2 berada di komplek Pemkab Tuban. Saat ini, telah menempati gedung baru dengan alamat Jalan Mastrip no. 5A Tuban komplek radio Pradya Suara.

Diskominfo Tuban yang mempunyai visi mampu bersinergi demi mendorong keterbukaan informasi publik dan membangun sistem berbasis teknologi informasi di Kabupaten Tuban tersebut, terus berbenah dengan berbagai inovasi dan terobosan baru pada 2018 ini.

Ir. Hery Prasetyo, MM kepala Diskominfo Tuban Selasa (02/01), saat tumpengan menempati gedung baru menyampaikan, pihaknya berharap dengan menempati gedung baru ini, tercipta suasana semangat baru dalam bekerja.

“Mari kita bersama-sama ciptakan suasana bekerja dengan penuh semangat kekeluargaan. Jika ada kendala sesuatu segera sampaikan untuk dicarikan solusi bersama,” ucapnya dihadapan para pegawai.

Ke depan ia berharap, seluruh karyawan dan pegawai bisa memanfaatkan fasilitas yang ada sebagai pendukung meningkatkan kinerja dan pelayanan. Sehingga, target Diskominfo Tuban pada 2018 bisa tercapai. [CH/AM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.