BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGAPERISTIWA

CHE THE ES Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat ITS CUP V 2018

Salah satu atlet saat menerima piala

KIM Ronggolawe – Sebanyak 37 atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang tergabung di padepokan Central Tempa Silat (CHE THE ES) Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban sukses meraih juara umum pada kejuaraan pencak silat yang diselenggarakan Institut Teknologi Surabaya (ITS) tahun 2018 mulai 2 – 7 Januari awal tahun ini di kampus setempat.

Dari 37 atlet yang menjadi delegasi tersebut, 27 diantaranya mampu menyumbangkan medali, rinciannya: 12 medali emas, 5 medali perak, dan 10 medali perunggu. Masing-masing dari kategori usia dini, pra remaja, remaja, dan dewasa yang diikuti atlet-atlet terbaik se-Jawa Timur.

Mujoko Sahid selaku pengasuh CHE THE ES Senin (08/01) saat dihubungi menyampaikan, tadi malam telah dilakukan penyambutan kedatangan atlet di padepokan CHE THE ES oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bangilan dan seluruh dewan pembina.

Dihadapan para pendekar yang baru pulang dari kejuaraan, Mujoko Sahid memberikan motivasi agar para atlet terus meningkatkan prestasinya untuk kejuaraan-kejuaraan yang akan datang.

Ia berpesan melalui puisinya, “kemenangan yang anda peroleh dan medali yang anda kalungkan kalau kau tidak bisa menaklukkan nafsumu sendiri, kau akan menjadi maling-maling penghamba medali,” tuturnya.

Begitu juga disampaikan oleh Abdul Kohar salah satu pembina berkata, ini baru awal prestasi yang diperoleh, yang notabene usia mereka masih remaja bahkan diantaranya masih anak-anak.

“Suatu saat nanti kalian akan menaklukkan Indonesia bahkan dunia selama semangat dan kerja keras serta disiplin dalam berlatih,” motivasi pria yang juga Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Grabagan tersebut. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button