Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Bapak dan Anak Kompak Bacok Korban Hingga Terkapar

Bapak dan Anak Kompak Bacok Korban Hingga Terkapar

14 Januari 2018 7:10 pm | diplublikasikan oleh |

(Handoko, korban penganiayaan)

KIM Ronggolawe – Warga Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Minggu, dini hari (14/01) digegerkan dengan adanya penganiayaan yang dilakukan oleh anak dan bapak, terhadap korban di warung ” Melati Putih” milik Rokli (55) warga setempat.

Kejadian yang menghebohkan warga sekitar pukul 02.30 WIB tersebut, mengakibatkan korban Handoko (24) warga Desa Karangasem Kecamatan Jenu harus dilarikan ke rumah sakit akibat beberapa luka terbuka dibagian tubuhnya.

Kejadian berdarah tersebut bermula saat pelaku DK (19) asal Desa Glondonggede Kecamatan Tambakboyo, terlibat adu mulut dengan Handoko di warung tersebut, kemudian selepas adu mulut  pelaku langsung pulang untuk mengambil senjata tajam, namun kedatangan pelaku kali ini tidak sendirian tapi bersama dengan bapaknya RM (55) yang juga membawa sebilah senjata tajam.

Kemudian kedua pelaku menghampiri korban dan korban sempat melarikan diri namun masih dikejar oleh pelaku setelah korban berhasil dikejar, kedua pelaku tersebut langsung melakukan pembacokan terhadap korban berulang kali hingga korban jatuh terkapar.

“Korban sempat lari, namun dikejar oleh pelaku dan setelah pelaku berhasil mengejar, korban langsung dibacok berkali – kali,” ungkap IPTU Agus EP Kasubag Humas Polres Tuban.

Akibat dari kejadian tersebut korban menderita luka terbuka pada kepala bagian kanan, luka terbuka pada pelipis kiri, luka terbuka pada pipi kiri serta kanan, luka terbuka pada lengan tangan kiri, luka terbuka pada kaki kiri, ibu jari kiri terputus, jari telunjuk kiri terputus.

” Korban saat ini dirujuk ke RS. dr Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dialaminya,” pungkas Kasubag Humas Polres Tuban. [AM/CH]

 

 

Komentar Facebook

No comment for Bapak dan Anak Kompak Bacok Korban Hingga Terkapar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.