Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Hendak Mendahului, 1 Pelajar Terjatuh dan Meninggal

Hendak Mendahului, 1 Pelajar Terjatuh dan Meninggal

20 Januari 2018 10:01 am | diplublikasikan oleh |

Polisi saat di lokasi kecelakaan

KIM Ronggolawe – Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut korban jiwa kembali terjadi, peristiwa tragis tersebut dialami Dita (14) salah satu pelajar asal Desa Tingkis Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban, Sabtu (20/01).

Kejadian yang memilukan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB saat korban Dita mengendarai sepeda motor jenis matic dengan Nomor Polisi S. 1693. CM, berjalan membuntuti sebuah mobil Izuzu Elf dengan Nomor Polisi S.551. HG yang dikemudikan oleh Hadi Sutikno (54) yang juga masih tetangga korban, berjalan dari arah utara menuju selatan di ruas jalan desa setempat.

” Ketika melewati jalanan yang sempit korban berusaha mendahului sebuah mobil yang ada di depanya  kemudian Sepeda motor tersebut ngeris (keluar badan jalan : Red) kemudian korban terjatuh terpelanting ke kiri dan membentur ban depan bagian  kanan dari mobil tersebut,” beber IPTU Agus Edi Pranoto  Kasubag Humas Polres Tuban.

Akibat kerasnya benturan tersebut hingga mengakibatkan helm yang dikenakan korban pecah, dan tak ayal lagi membuat pengendara sepeda motor tersebut harus dilarikan ke Puskesmas Singgahan untuk mendapatkan perawatan sementara.

” Korban sempat dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, namun karena parahnya luka yang dialami korban tidak dapat diselamaatkan dan meninggal di Puskesmas Singgahan,” pungkas IPTU Agus. [AM/CH]

 

 

Komentar Facebook