Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Ribut, Security Bacok Pengunjung Cafe

Ribut, Security Bacok Pengunjung Cafe

24 Januari 2018 7:50 am | diplublikasikan oleh |

Korban pembacokan, saat di RSUD Tuban

KIM Ronggolawe – ST (40) warga asal Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, harus berurusan dengan pihak berwajib, pasalnya pria yang berkerja sebagai security di Cafe QQQ yang berada di jalan Basuki Rahmad Kelurahan Kebonsari itu telah melakukan pembacokan terhadap salah satu pengunjung cafe tersebut Selasa, (23/01).

Kejadian berdarah tersebut berawal, saat sekitar pukul 18.00 WIB, korban Lik Il (45) asal Desa Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo bersama 3 orang temannya datang ke Cafe QQQ lantai 2 dan  duduk di meja nomor 12, kemudian sekitar pukul 20.00 WIB terjadi Keributan antara Korban yang berada di meja nomor 12 dengan kelompok dari pengunjung lainnya (identitas belum diketahui) yang berada di meja nomor 3 kemudian tersangka  yang merupakan Security di Cafe QQQ tersebut berusaha melerai keributan antara korban dengan pengunjung di meja nomor 3 tersebut, karena merasa tidak digubris oleh kedua kelompok yang menyebabkan Keributan tersebut, lalu tersangka turun tangga menuju lantai 1 Cafe QQQ untuk mengambil sebilah parang, setelah itu tersangka kembali naik ke lantai 2 dan kemudian tersangka mengayunkan parang yang dipegang menggunakan tangan kanan tersebut mengenai leher Korban sebelah kiri sehingga mengakibatkan luka robek pada leher sebelah kiri sepanjang 30 centimeter, lebar 5 centimeter, kedalaman 8 centi meter. Setelah mendengar keributan tersebut pegawai cafe QQQ lainnya langsung membawa korban ke RSUD dr. Koesma Tuban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tuban kota.

” Korban mengalami luka terbuka pada leher sebelah kiri, dan saat ini sudah dirawat di RSUD dr. Koesma Tuban, dan pelaku sudah diamankan di Polres Tuban,” ujar IPTU Agus Edi Pranoto  Kasubag Humas Polres Tuban.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan sebilah parang sebagai barang bukti dan atas kejadian tersebut tersangka dijerat pasal 351 KUHP dan atau pasal 354 KUHP. [AM/CH]

 

Komentar Facebook