Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Dihantam Sepeda Motor, Pengendara Ontel Tewas Seketika

Dihantam Sepeda Motor, Pengendara Ontel Tewas Seketika

29 Januari 2018 3:45 pm | diplublikasikan oleh |

Sepeda ontel yang dikendarai Joyo Kardi

KIM Ronggolawe – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Tuban, kali ini kejadian nahas tersebut menimpa Joyo Kardi (70) petani asal Desa Mander Kecamatan Tambakboyo Senin, (29/01).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.50 WIB tersebut terjadi di ruas jalan Desa Mander Kecamatan Tambakboyo. Ketika korban sedang mengayuh sepeda ontelnya berjalan dari arah barat menunju timur,diduga korban tidak mengetahui ada kendaraan dibelakangnya dan korban bermaksud belok ke selatan namun,secara bersamaan dari belakang melintas kendaraan sepeda motor dengan nomor Polisi S. 4580. GW yang dikendarai oleh Suhadi (46) warga asal Dusun Sriwing Desa Sidomulyo Kecamatan Bancar, tak menyadari didepanya ada pengendara sepeda ontel yang tiba – tiba berbelok Suhadi tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornyanya dan tabrakan pun tak dapat dihindari.

” Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi dalam berkendara, sehingga tidak menyadari kalau ada pengendara sepeda ontel didepanya yang tiba – tiba berbelok,” kata IPTU Agus EP. Kasubag Humas Polres Tuban.

Akkibat kejadian tersebut pengendara sepeda ontel langsung meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan pengendara sepeda motor bersama dengan sepeda motornya langsung diamankan di Polsek Tambakboyo untuk proses hukum lebih lanjut. [AM/CH]

 

 

 

Komentar Facebook