Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » MPU Hantam Sepeda Motor, Pengendara Patah Tulang

MPU Hantam Sepeda Motor, Pengendara Patah Tulang

31 Januari 2018 10:28 am | diplublikasikan oleh |

MPU yang terlibat kecelakaan

KIM Ronggolawe – Kembali, Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) terjadi di Kabupaten Tuban tepatnya diruas jalan jurusan Plumpang – Rengel Dusun Penebusan Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang Rabu (31/01) sekitar pukul 06.000 WIB.

Kecelakaan  yang melibatkan Mobil Penumpang Umum (MPU) dengan Nomor Polisi S-462-UE yang dikemudikan oleh M. Jito (38) warga asal Desa Rengel Kecamatan Rengel  dengan sepeda motor Nomor Polisi S-3145-FQ yang dikendarai Pramudia Arif tersebut, bermula ketika sebuah MPU yang dikemudikan M. Jito dengan memuat beberapa penumpang didalamnya melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan  tinggi, dan dari arah yang sama melaju pula sepeda motor (identitasnya tidak diketahui) kemudian tiba – tiba sepeda motor tersebut langsung  memotong jalan belok ke kanan, karena jarak MPU dengan sepeda motor tersebut terlalu dekat, maka M. Jito bermaksud mengrem kendaraanya dan berusha membanting setirnya ke kanan, namun nahas dari arah berlawanan  muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Pramudia Arif, karena tak dapat menguasai laju kendaraanya kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

” Pengemudi MPU sudah bermaksud mengerem kendaraanya hingga 10 meter, dan membanting kemudinya ke kanan, tapi dari arah timur muncul sepeda motor dan terjadilah kecelakaan,” terang Kasubag Humas Polres Tuban IPTU. Agus Edi Pranoto.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang terbuka pada kaki kanan, sedangkan sopir MPU hanya mengalami luka ringan, serta penumpang yang ada dalam MPU tersebut hanya mengalami shock, guna proses hukum lebih lanjut mobil dan sepeda motor langsung diamankan ke Polsek Plumpang sebagai barang bukti. [AM/CH]

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Facebook