BERITA KIM RONGGOLAWEKRIMINALPERISTIWA

Diduga Setelah Aniaya Istri, Seorang Suami di Kerek Nekat Minum Racun

Korban saat dievakuasi dari ladang

KIM Ronggolawe – Entah apa yang dipikirkan Nyuwito (35) warga Desa Gaji Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban ini, pria yang keseharianya sebagai petani tersebut mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun pembasmi rumput di ladang miliknya sendiri Kamis, (25/01).

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah, korban bersama istrinya Kunik (28) juga ikut tergeletak ditengah ladang milik mereka sekitar pukul 10.30 WIB, dengan beberapa luka diwajah.

Warga yang mengetahui kedua korban tersebut tergeletak tak berdaya ditengah ladang kemudian membawa korban ke Puskesmas Gaji, kemudian diteruskan ke RSUD dr. R.Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan.

Menurut Mulyono salah satu perangkat desa tersebut saat dikonfirmasi kimronggolawe.com mengatakan bahwa belum ada yang dapat memastikan kebenaran kronologi dari kejadian tersebut, karena kedua korban saat ini masih dirawat di RSUD dr. R Koesma Tuban dan belum dapat dimintai keterangan.

” Saat ini ke dua korban masih di RSUD Tuban dan masih belum dapat dimintai keterangan, ” ujar pria berkacamata itu.

Sementara Kapolsek Kerek saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya kejadian tersebut, namun pihaknya enggan membeberkan pasti kronologi kejadian tersebut karena saksi yang sekaligus juga korban masih belum dapat dimintai keterangan.

“Dugaan sementara suami melakukan penganiayaan terhadap istrinya, kemudian setelah istrinya tidak berdaya kemudian suami tersebut minum racun karena kemungkinan takut diperkarakan,” kata AKP Mujito Kapolsek Kerek

” Untuk suami yang minum racun tersebut tidak dapat tertolong dan meninggal di RSUD Tuban, sementara istrinya masih mengalami koma dan belum dapat dimintai keterangan,” pungkas Kapolsek Kerek. [AM/HA]

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker