Jatuh dari Sepeda Pancal, Pria ini Meninggal

TKP korban jatuh dari sepeda pancal

KIM Ronggolawe – Dusun Kandangan Desa Ngadirejo Kecamatan Widang Senin,(15/01) mendadak dikejutkan dengan kabar meninggalnya salah satu warganya di tepi pemakaman desa setempat.

Sukatno (53), ditemukan warga meninggal dunia secara mendadak akibat terjatuh dari sepeda pancal yang ia kayuh. Menurut saksi mata  Kastam yang berada di sawah tepat  pinggir jalan sekitar 50 meter dari korban terjatuh, menuturkan sekitar pukul 07.00 WIB ia melihat korban sedang menaiki sepeda pancalnya di jalan desa tersebut, dan saat korban mengayuh sepedanya melewati pemakaman desa setempat, korban terjatuh dan tergelincir kedalam parit bersama dengan sepeda pancalnya hingga menabrak tembok pagar  pembatas makam tersebut.

” Saya melihat ia (korban. Red) menaiki sepedanya kemudian di dekat makam itu ia jatuh dan masuk ke parit bersama dengan sepedanya,” kata Kastam.

Terpisah Kasubag Humas Polres Tuban IPTU Agus EP membenarkan kejadian tersebut, ” Korban meninggal masih dalam posisi diatas sepedanya, diduga kepala korban membentur stang sepeda pancalnya,” imbuhnya.

Sementara itu dari keterangan keluarga yang berhasil kimronggolawe.com dapatkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung, serta dari pemeriksaan  yang dilakukan oleh petugas medis dari  Puskesmas Kecamatan Widang tidak ada tanda – tanda kekerasan, kemudian jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. [AM/CH]

 

 

 

Tinggalkan Balasan