BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Lagi, Ninja Terlibat Kecelakaan

(Anggota Polsek Kerek saat berada di lokasi kejadian kecelakaan)

KIM Ronggolawe –  Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di ruas jalan  Kerek – Merakurak Kabupaten Tuban, Kamis (11/01) tepatnya di tikungan dekat area pabrik Semen Gresik Desa Sumberarum Kecamatan Kerek.

Kali ini kecelakaan yang mengakibatkan korban luka – luka tersebut melibatkan sepeda motor jenis Ninja dengan Nomor Polisi S. 2632. GT yang di kendarai oleh Teguh (39) asal Desa Tlogowaru  Kecamatan Merakurak dengan sebuah mobil jenis Panther dengan Nomor Polisi L. 9277.VW yang dikemudikan Kacung warga asal Desa Margomulyo Kecamatan Kerek, sekitar pukul 19.45 WIB.

Kejadian tersebut berawal ketika mobil yang dikemudikan Kacung melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, dan secara bersamaan dari arah berlawanan melaju pula sepeda motor yang dikendarai oleh Teguh, namun nahas bagi korban karena kondisi jalan yang licin setelah diguyur hujan, Teguh tidak dapat menguasai laju sepeda motornya dan tergelincir jatuh, bersamaan dengan itu melintas mobil yang dikendarai Kacung dan  kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Korban pengendara sepeda motor mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri serta mengalami luka memar pada kaki sebelah kiri,” terang IPDA Suparto Wakapolsek Kerek.

Kemudian guna mendapatkan perawatan lebih lanjut korban dirujuk ke Rumah Sakit NU sedangkan ke dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diamankan di Mapolsek Kerek. [AM/HA]

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker