Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Kakek di Rengel, Ditemukan Meninggal di Sawah

Kakek di Rengel, Ditemukan Meninggal di Sawah

3 Februari 2018 8:15 pm | diplublikasikan oleh |

Polisi saat melakukan identifikasi terhadap jenazah korban

KIM Ronggolawe – Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban Sabtu, (03/02) menjelang senja sekitar pukul 17.30 WIB digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki di area persawahan desa setempat.

Belakangan diketahui bahwa sesosok mayat tersebut adalah Gladarah (58) petani Dusun Maibit Kulon desa setempat, pria yang punya riwayat penyakit jantung lemah yang dalam keseharianya menggarap lahan yang berada tepat dibelakang kantor  (Unit Pelayanan teknis) UPT Balai Benih Dinas Pertanian Kecamatan Rengel itu menurut saksi mata melihat  Gladrah sedang beristirahat duduk di sawahnya, sesaat kemudian korban terlihat gemetar dan saat didekati oleh saksi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terduduk menghadap ke selatan.

” Saya melihat ia (korban) terduduk menghadap keselatan dan sudah dalam keadaan meninggal,” ungkap Hariyono pria kelahiran Bojonegoro tersebut kepada Polisi.

Melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa kemudian Hariyono memanggil rekan se kantornya  untuk menyampaikan kabar duka tersebut ke pihak keluarga korban, kemudian pihak keluarga korban dibantu warga bersama – sama membawa jenazah korban ke rumah duka dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Pemerintah Desa (Pemdes) kemudian diteruskan ke Polsek Rengel.

Menerima laporan tersebut Polsek Rengel langsung mendatangi rumah korban dan sesampainya di rumah duka Polisi bersama dengan tim medis dari Puskesmas Rengel langsung melakukan pemeriksaan medis  terhadap jenazah korban serta meminta keterangan dari sejumlah saksi.

” Dari pemeriksaan medis yang kami lakukan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan terhadap jasad korban dan menurut keluarga korban punya riwayat penyakit jantung lemah,” ungkap Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo SH.

Setelah proses identifikasi yang dilakukan oleh pihak Kepolisian usai, jenazah korban kemudian diserahkan kembali kepihak keluarga, untuk kemudian dilakukan proses pemakaman. [AM/HA]

 

 

Komentar Facebook