Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Bermaksud Perbaiki Stop Kontak, Kuli Bangunan Ini Tewas Kesetrum

Bermaksud Perbaiki Stop Kontak, Kuli Bangunan Ini Tewas Kesetrum

12 Februari 2018 3:33 pm | diplublikasikan oleh |

Jenazah korban saat di Puskesmas Rengel

KIM Ronggolawe – Nasib nahaas menimpa Eko Warno (33) asal Dusun Majeruk Desa Bulurejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban,pria yang dalam keseharianya berprofesi sebagai kuli bangunan tersebut harus meregang nyawa di tempatnya ia bekerja akibat tersengat aliran listrik Senin, (12/02).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.00 tersebut berawal ketika korban bersama ke dua  rekanya seperti biasa bekerja sebagai kuli bangunan di rumah Radjimo yang berada di Dusun Temulus Desa Sawahan Kecamatan setempat.

Menurut rekan kerjanya disela – sela aktivitasnya tersebut korban terlihat sedang memperbaiki stop kontak yang rusak dalam posisi duduk menghadap kearah barat, tiba – tiba tubuh korban jatuh kebelakang hingga kepalanya membentur lisplang beton.

“Saya melihat dia (Korban) sedang memperbaiki stop kontak kemudian tiba – dia jatuh kebelakang,” terang Kambali rekan kerja korban kepada Polisi.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka panjang 5 centi meter serta luka bakar di jari tengah dan jari manis tangan kiri  hingga membuat korban  tak sadarkan diri dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Rengel untuk dilakukan pemeriksaan medis, namun nahas nyawa korban tidak dapat tertolong.

Sementara itu Kasubabag Humas Polres Tuban IPTU Agus EP saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut ”  Korban meninggal di duga karena tersengat arus aliran listrik dari stop kontak yang diperbaikinya,” terang Agus.

Petugas juga memastikan bahwa kematian korban murni akibat tersengat aliran listrik, karena dalam pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya unsur kekerasan dalam tubuh korban. [AM/HA]

 

 

 

Komentar Facebook