Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Pria Asal Lamongan Ditemukan Meninggal di Dalam Mushola Milik PT Varia Usaha

Pria Asal Lamongan Ditemukan Meninggal di Dalam Mushola Milik PT Varia Usaha

13 Februari 2018 4:26 pm | diplublikasikan oleh |
10 kali dibaca

Petugas saat melakukan olah TKP

KIM Ronggolawe – Sunaji (60) ditemukan warga tergeletak tak bernyawa disalah satu Mushola milik PT. Varia Usaha Desa Tlogowaru Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, Selasa (13/02) sekitar pukul 09.15 WIB.

Pria asal Desa Plaosan RT.O2/RW.03 Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan tersebut, ditemukan meninggal pertama kali oleh Taifur seorang cleaning service yang hendak membersihkan Mushola tersebut, melihat ada orang yang tidur terlentang di dalam Mushola Taifur berusaha mendekati korban dan mencoba membangunkanya, namun setelah berulang kali dibangunkan korban tidak kunjung terjaga dari tempatnya, kemudian saksi memanggil Intaha Zuhri yang merupakan tenaga medis di perusahaan tersebut.

Setelah beberapa saat memeriksa korban, dipastikan bahwa pria yang tidur terlentang dengan posisi kepala di arah timur  itu sudah  dalam keadaan tak bernyawa lagi, mengetahui kondisi tersebut ke dua karyawan anak perusahaan Semen Gresik tersebut segera menghubungi pihak keamanan perusahaan guna melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Merakurak.

Terpisah Kasubbag Humas Polres Tuban IPTU Agus Edi Pranoto membenarkan adanya penemuan sesosok mayat  di dalam Mushola milik PT. Varia Usaha tersebut.

” Korban ditemukan pertama kali oleh seorang cleaning service perusahaan itu dalam posisi tidur terlentang dengan kepala di timur,” terang Agus.

Dari pemeriksaan medis korban meninggal diduga akibat serangan jantung, serta tidak ditemukan adanya unsur tindak kekerasan yang dialami korban. [AM/HA]

 

 

 

Komentar Facebook