Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Turnamen Kejurprov Bola Voli Pantai Remaja Se – Jawa Timur Diikuti 15 Kabupaten/Kota

Turnamen Kejurprov Bola Voli Pantai Remaja Se – Jawa Timur Diikuti 15 Kabupaten/Kota

27 Februari 2018 8:14 pm | diplublikasikan oleh |

Bupati Tuban saat membuka turnamen bola voli pantai

KIM Ronggolawe – Bupati Tuban, H. Fathul Huda didampingi Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno, HR bersama jajaran pengurus KONI Tuban secara resmi membuka turnamen kejuaraan provinsi Bola Voli tingkat remaja se – Jawa Timur memperebutkan piala Kapolda Jawa Timur 2018, Selasa (27/02).

Turnamen tersebut rencananya akan digelar selama 3 hari ke depan (27 Februari – 1 Maret) di lapangan voli pantai mangrove center Tuban,  yang diikuti 15 kabupaten/kota di Jawa Timur termasuk Kabupaten Tuban, dengan kategori usia maksimal 16 tahun (remaja).

Bupati Tuban, H. Fathul Huda usai membuka secara resmi turnamen mengatakan, Pemkab Tuban sangat mengpresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan semacam itu sangat baik untuk membangun fisik maupun psikis.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi spirit semua atlet Jawa Timur maupun Kabupaten Tuban, untuk giat berlatih dan bertanding. Sebab, dengan kejuaraan semacan ini bisa menjadi motivasi menjadi juara,” harap Bupati Huda.

Hal senada disampaikan, Mirza Ali Mansur selaku ketua KONI Tuban menambahkan, kejurprov bola voli pantai piala Kapolda Jawa Timur tahun ini diikuti 38 tim putra dan 34 tim putri dari 15 kabupaten/kota se – Jawa Timur.

“Target kami untuk Tuban sebagai tuan rumah yaitu tim putra jadi juara pertama, kalau untuk tim putri mudah-mudahan bisa mencapai 8 (delapan) besar. Tuban sendiri mendelegasikan 8 tim putra dan 5 tim putri,” target Mas Aming sapaan akrabnya.

Hal tersebut berdasarkan analisa tahun lalu, menurutnya untuk kategori putra memang harapannya partai puncak atau partai final All Tuban. Karena, tim putra memang layak jadi juara. Sedangkan tim putri menurutnya, masih berat dan kalah bersaing dengan kabupaten/kota lain dan masih perlu ada pembinaan. (CH/AM)

Komentar Facebook