Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Tragis, Kembali Dua Nyawa Melayang di Jalanan

Tragis, Kembali Dua Nyawa Melayang di Jalanan

28 Februari 2018 3:26 pm | diplublikasikan oleh |

Petugas saat mengevakuasi jasad korban

KIM Ronggolawe – Entah sudah berapa nyawa melayang sia – sia di jalanan akibat Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) di ruas jalan Kabupaten Tuban, dan kali ini jalanan kota dengan julukan Bumi Wali tersebut kembali merenggut korban jiwa, tepatnya di ruas jalan jurusan Pakah – Soko Dusun Benteng Rowo Desa Sumberejo Kecamatan Rengel, Rabu (28/02).

Kecelakaan tragis yang  sekaligus merenggut 2 korban jiwa tersebut melibatkan sebuah mobil dump truck dengan 2 pengendara sepeda motor terjadi sekitar pukul 13.15 WIB, bermula ketika mobil dump truck dengan nomor Polisi S-8493-UF  yang dikemudikan Sugikanto (34) asal Desa Banjaragung Rt 03 Rw 04 Kecamatan Rengel berjalan dari arah barat ke timur diduga tidak mampu mengemudikan kendaraanya dengan wajar karena dipengaruhi rasa lelah dan kantuk sehingga oleng ke kanan dan keluar dari marka jalan.

Bersamaan dengan itu melintas sepeda motor dengan Nomor Polisi S-6915-EY yang dikendarai Alfiyah (32) wanita asal  Dusun Perboyo mayang sekar Rt 3 Rw 5 Desa/ Kecamatan Rengel sedang berboncengan dengan Sevtia Fasa Priyanita,(13) yang berjalan dari arah berlawanan, diduga karena tidak dapat menguasai laju sepeda motornya sehingga sepeda motor yang dikendaria Alfiyah menghatam dum truck yang yang keluar jalur tersebut.

Tidak cukup sampai disitu dari arah belakang kembali muncul sepeda motor dengan Nomor Polisi S-2829-ED yang dikendarai oleh Wahyuni (20) asal Dusun  Betengrowo Desa Sumberejo Rt 6 Rw 4 yang sedang berboncengan dengan Weni Raista (24) karena kaget dan tidak dapat menguasai laju sepeda motor yang dikendarainya sehingga kecelakaan beruntunpun tak dapat terelakan.

Akibat dari kejadian tersebut Alfiyah pengendara sepeda motor bersama dengan wanita yang diboncengnya Sevtia Fasa Priyanita meninggal di lokasi kejadian karena luka serius yang dialaminya, sedangkan pengendara sepeda motor lainya yakni Wahyuni bersama penumpangnya berhasil lolos dari kejadian maut tersebut dan mengalami luka – luka kemudian segera dilarikan ke Rumah Sakit guna menjalani perawatan.

” Dua orang korban meninggal di lokasi kejadian sedangkan 2 orang pengendara sepeda motor bersama dengan penumpangnya mengalami luka – luka,” terang Kasubbag Humas Polres Tuban IPTU Agus EP kepada sejumlah media.

Selain menelan korban jiwa kecelakaan maut tersebut juga diperkirakan menelan kurugian materi sekitar 10 juta rupiah sedangkan pengemudi dump truck beserta barang bukti langsung diamankan oleh pihak berwajib guna proses hukum lebih lanjut. [AM/HA]

 

 

 

 

Komentar Facebook