Braaaak…!!!, Pick Up Hantam Sepeda Motor, Penumpang Tewas di Tempat

Mobil Pick Up terhenti setelah menabrak sepeda motor

KIM Ronggolawe – Sarni (60) nenek asal Desa Ngepon Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, harus meregang nyawa akibat sepeda motor yang ia tumpangi tertabrak oleh mobil pick up L300, Kamis, (01/02).

Kecelakaan yang berujung maut tersebut, terjadi sekitar pukul 18.50 WIB berawal ketika Sami Aris (19) sedang mengendarai sepeda motor dengan Nomor Polisi S-6346-FF  melintas di Jalan raya Jatirogo – Bulu KM 6/7 Desa Ngepon, dengan memboncengkan korban, berjalan dari arah utara ke selatan dan bermaksud berbelok ke barat, namun tanpa disadari dari arah belakang muncul kendaraan pick up L300 dengan Nomor Polisi S-6346-FF    berkecepatan tinggi yang dikemudikan oleh Heri Hermawan (19) pemuda asal Dusun Ngemplak Rt. 01/07 Desa  Ngujuran Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban.

Melihat ada pengendara yang tiba – tiba berbelok arah pengemudi mobil pick up berusaha untuk menghindar dan membanting setir ke kanan, namun karena jarak yang terlalu dekat sehingga pengemudi mobil tersebut tidak dapat menguasai laju mobilnya dan berakhir dengan kecelakaan.

” Pengemudi sepeda motor berbelok tanpa melihat kebelakang, sedangkan mobil pick up berjalan dengan kecepatan tinggi dan sudah berusaha menghindar, namun karena jarak yang terlalu dekat sehingga pengemudi mobil tidak dapat menguasai laju mobilnya,” terang Kasubag Humas Polres Tuban IPTU Agus EP.

Akibat dari kejadian tersebut, Sarni penumpang sepeda motor langsung meninggal di tempat kejadian, serta kerugian materi dalam kecelakaan tersebut ditaksir hingga Rp. 50 juta, sedangkan ke dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan, langsung diamankan oleh pihak berwajib sebagai barang bukti. [AM/HA]