Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Hantam Truck, Pria Asal Bancar Ini Tewas Seketika

Hantam Truck, Pria Asal Bancar Ini Tewas Seketika

19 Maret 2018 8:06 am | diplublikasikan oleh |

Petugas saat mengevakuasi korban

KIM Ronggolawe – Jalur Pantura Tuban kembali merenggut korban jiwa, tepatnya di jalan Tuban  – Bulu KM 23 – 24 Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Senin (19/03).

Kali ini kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut melibatkan kendaraan truck dengan Nomor Polisi W-8772-UC, yang dikemudikan Sadenan (39) warga Desa Purworejo RT 01 RW 01 Kecamatan Jenu dengan sepeda motor dengan Nomor Polisi  S-3291-EP yang dikendarai oleh Syaifudin (49) warga asal Desa Banjarejo Rt 13 Rw 04 Kecamatan Bancar, sekitar pukul 06. 45 WIB.

Kejadian nahas tersebut bermula ketika truck yang dikemudikan Sadenan yang merupakan kendaraan pengangkut karyawan pabrir dalam keadaan kosong berjalan dari arah timur kebarat dengan kecepatan sedang, dengan kondisi jalanan saat itu dalam keadaan padat ramai dan saat berada tepat di perempatan pelabuhan Semen Gresik truck tersebut bermaksud belok ke kanan dan masuk ke pelabuhan, namun diduga pengemudi  tidak memperhatikan kondisi jalan yang sedang ramai di depanya sehingga langsung merubah arah belok ke kanan.

” Truck mendadak belok arah ke kanan dan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Syaifudin, melihat kendaraan di depanya yang mendadak berbelok arah, pengendara sepeda motor tersebut tak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga membentur bagian bak samping depan sebelah kiri,” terang Kasubbag Humas Polres Tuban IPTU Agus Edi Pranoto.

Akibat benturan tersebut pengendara sepeda motor meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena lmengalami luka yang serius, sedangkan pengemudi truck bersama barang bukti langsung diamankan oleh petugas guna penyidikan dan proses hukum lebih lanjut. [AM/HA]

 

Komentar Facebook