Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Jatuh Dari Pohon Jaranan, Kakek di Kerek Meninggal

Jatuh Dari Pohon Jaranan, Kakek di Kerek Meninggal

25 Maret 2018 8:37 am | diplublikasikan oleh |

Petugas saat identivikasi Korban

KIM Ronggolawe – Rasiman (75) Kakek asal Dusun Gendong Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Minggu, (25/03) harus dilarikan ke Puskesmas Kerek lantaran terjatuh dari atas pohon Jaranan ketika bermaksud mencari ramban untuk pakan ternaknya.

Namun, akibat luka serius yang diderita, nyawa korban tidak dapat tertolong dan menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapat perawatan dari Puskesmas Kerek.

Kejadian memilukan tersebut bermula ketika sekitar pukul 06.00 WIB saat korban bermaksud mengambil pakan ternak dan memanjat pohon Jaranan yang berada di depan rumahnya sambil membawa sebilah sabit untuk pakan ternak kambingnya dengan menggunakan tangga sebagi tumpuan, adapun tinggi daun pohon jaranan sekitar 5 meter, sedangkan tangga yang digunakan korban hanya sekitar 3 meter tingginya dan untuk mencapai ketinggian tersebut korban memanjat lagi dengan tumpuan ranting Jaranan tersebut.

Namun, saat menginjakan kaki pada ranting  mendadak ranting tersebut patah sehingga korban terpelesat dan jatuh serta kepala korban membentur lantai plester hingga mengalami luka terbuka pada kepala bagian kiri dan luka terbuka pada bagian kaki hingga kukunya terlepas.

” Korban sempat dibawa warga ke Puskesmas Kerek, namun belum sempat mendapatkan perawatan korban sudah meninggal,” terang Kapolsek Kerek AKP Mujito kepada kimronggolawe.com.

Selanjutnya Polsek Kerek bersama dengan team medis Puskesmas Kerek langsung melakukan pemeriksaan dan identifikasi terhadap korban dan dalam pemeriksaan tersebut tidak terdapat kejanggalan atau tanda – tanda penganiayaan, serta dapat dipastikan luka yang dialami korban akibat benturan saat terjatuh dari pohon Jaranan. [AM]

 

 

 

 

Komentar Facebook
Categorised in: ,