Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Sesosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pantai Jenu

Sesosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pantai Jenu

27 Maret 2018 3:13 pm | diplublikasikan oleh |

Polisi saat evakuasi mayat bayi perempuan

KIM Ronggolawe – Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan di sepanjang pantai Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Selasa, (27/03)  sangat menggemparkan warga.

Bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang tukang ojek sekitar pukul 12.15 WIB ketika akan menjemput penumpangnya, sembari menunggu penumpang tukang ojek tersebut menyempatkan diri untuk berjalan – jalan di pinggir laut tepatnya belakang bangunan kosong depan  mess PT. TPPI.

“Ketika berada di pinggir laut saya melihat benda yang terseret ombak kepinggir, mulanya saya mengira boneka namun, setelah terdampar kepinggir pantai ternyata benda tersebut mayat bayi perempuan yang masih ada tali pusarnya dengan posisi terlentang,” ungkap Mujito seorang tukang ojek asal Desa Sidomukti Kecamatan Kenduruan kepada Polisi.

Melihat kejadian tersebut kemudian Mujito melaporkanya ke pos Satpam yang berada di Mess PT. TPPI dan kembali melihat bayi tersebut untuk memastikan kebenaranya, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jenu.

Sementara itu Polisi masih melakukan penyidikan atas penemuan bayi tersebut serta memastikan siapa Ibu dari bayi tersebut yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

” Tersangka dalam kasus ini masih dalam penyidikan sementara untuk bayi perempuan tersebut saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban untuk dilakukan visum,” terang Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati.

 

 

 

Komentar Facebook