BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Ibu Ini Meninggal Setelah Mengkonsumsi Ikan Buntek

Petugas saat identifikasi Korban

KIM Ronggolawe – Hati – hatilah dalam memilih ikan segar  karena ada juga dalam daging ikan yang kita pilih mengandung racun yang mematikan,seperti yang dialami Kasmini (40) warga asal Desa Mliwang Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban ini harus meregang nyawa akibat mengkonsumsi telur dari ikan Buntek, Minggu (11/03).

Menurut keterangan keluarga, Korban membeli ikan Buntek tersebut dari salah satu pedagang ikan yang ada di desa tersebut sekitar pukul 16.00 WIB, kemudian korban memilih sendiri ikan tersebut dan selanjutnya memasaknya untuk hidangan makan malam keluarga.

Setelah selesai memasaknya korban kemudian memakan telur ikan Buntek tersebut, setelah makan tiba – tiba korban merasa kepalanya pusing dan perutnya mual, mengetahui hal tersebut kemudian keluarga membawa korban ke bidan desa setempat namun, karena kondisi korban semakin mengkhawatirkan maka pihak keluarga memutuskan untuk membawa korban ke Rumah Sakit NU Tuban untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Korban sempat dibawa ke Bidan setempat, namun karena kondisinya semakin melemah kemudian dibawa ke Rumah Sakit NU Tuban namun, nyawa korban tidak tertolong,” beber AIPTU Jumadi Kanit Reskrim Polsek Kerek.

Dari hasil pemeriksaan petugas meninggalnya korban murni akibat memakan telur ikan Buntek tersebut, dan tidak ada unsur kekerasan sehingga jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi terhadap jasad korban. [AM/HA]

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker