BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHAN

Momen Safari Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kepada 8 Ahli Waris

KIM Ronggolawe –  Safari Ramadan bersama Mas Bupati kembali digelar tahun ini, setelah tahun sebelumnya juga rutin dilaksanakan.

Pelaksanaan Safari Ramadan diawali di 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Widang, Kecamatan Rengel, Kecamatan Bangilan dan Kecamatan Kerek, Senin (18/03).

Pada momen safari ramadan ini, BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja Meninggal Dunia dan Santunan Jaminan Kematian.

“Total terdapat 8 ahli waris yang menerima simbolis santunan. 2 orang ahli waris mewakili dari setiap kecamatan,” ungkap Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tuban, Anita Riza Chaerani.

Dikatakan Riza, kegiatan Safari Ramadan ini adalah kegiatan yang sangat positif dan untuk mempererat silahturahmi, dimana Mas Bupati, seluruh OPD dan beberapa instansi termasuk BPJS Ketenagakerjaan, dapat dipertemukan dengan suasana penuh hikmat dan nikmat khususnya di bulan Suci Ramadan.

“Terutama untuk para ahli waris penerima santunan dari BPJS Ketenagakerjaan yang telah ditinggalkan oleh keluarga tercinta, semoga diberikan keikhlasan dan ketabahan,” timpal perempuan asli Semarang itu.

Kami terus berharap dari rangkaian acara Safari Ramadhan ini, menjadi suatu informasi yang dapat diterima oleh masyarakat Tuban, terutama bagi seluruh pekerja formal ataupun informasi untuk terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan untuk perlindungan diri dan keluarga.

Berikut adalah 8 keluarga ahli waris penerima simbolis santunan dan nominalnya:
1. Ahli waris Karmudji, Mandirejo, Merakurak, Rp 42.000.000,- (JKM).
2. Ahli Waris Abd. Mujib, Tunah, Semanding, Rp 217.423.580,- (JKM, JHT, Beasiswa Anak).
3. Ahli Waris Kasem, Magersari, Plumpang, Rp 244.000.000,- (JKM, Beasiswa Anak).
4. Ahli Waris Samudi, Mentoro, Soko, Rp 42.000.000,- (JKM).
5. Ahli Waris Tasiran, Sendang, Senori, Rp 42.000.000,- (JKM).
6. Ahli Waris Radi, Jatiklabang, Jatirogo, Rp 42.000.000,- (JKM).
7. Ahli Waris Agus Sutrisno, Sidonganti, Kerek, Rp 331.962.480,- (JKM, JHT, Beasiswa Anak).
8. Ahli Waris Siti Rochmah, Temayang, Kerek, Rp 217.446.580,- (JKM, JHT, Beasiswa Anak). [CH/AM]

Related Articles

Back to top button