Razia Tempat Hiburan Malam, Satreskrim Polres Tuban Temukan Miras Lebihi Kadar Alkohol

 

(Petugas saat merazia tempat hiburan malam)

KIM Ronggolawe – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tuban, jajaran Polres Tuban menggelar razia terhadap sejumlah tempat hiburan malam di Bumi Wali ( julukan Kabupaten Tuban), Sabtu (28/04).

Adapun tempat hiburan malam yang menjadi sasaran petugas kali ini adalah Glamour, Dunia Karooke serta King Karaoke, sebanyak 45 personil dikerahkan untuk menyisir tempat hiburan malam tersebut, 23 personil yang dipimpin Kabag OPS Kompol Ngadi dengan sasaran Glamor , sedangkan 22 personil yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerwanto, SH dengan sasaran Dunia Karaoke serta King Karaoke.

Razia yang digelar mulai pukul 21.00 hingga pukul 00.00 WIB tersebut menurut Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerwanto, SH bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tuban dengan sasaran sajam, senpi, handak, narkoba dan obat berbahaya serta miras.

” Dalam pelaksanaan kegiatan adalah melaksanakan razia tempat hiburan malam dengan sasaran sajam, senpi, handak, narkoba dan obat berbahaya serta miras,” tegas Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerwanto, SH kepada sejumlah awak media.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas menemukan  salah satu tempat hiburan malam yaitu Dunia Karaoke yang tidak memiliki ijin operasi serta menjual miras  melebihi kadar alkohol yang ditentukan menurut peraturan perundang-undangan.

” Petugas berhasil menemukan salah satu tempat hiburan malam yang tidak memiliki ijin operasi serta menjual miras melebihi kadar alkohol yang ditentukan,” pungkas AKP Iwan HP. [AM/CH]