Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Mencekam, Kembali Dua Sepeda Motor di Kerek Adu Bodi, Pengendara Tewas Seketika

Mencekam, Kembali Dua Sepeda Motor di Kerek Adu Bodi, Pengendara Tewas Seketika

5 Mei 2018 3:42 am | diplublikasikan oleh |

Petugas saat evakuasi korban

KIM Ronggolawe – Ruas jalan di Kecamatam Kerek Kabupaten Tuban mendadak menjadi mencekam, pasalnya menurut catatan kimronggolawe.com belum genap satu pekan tercatat 3 kali kecelakaan dengan kronologi yang hampir sama serta merenggut 3 korban nyawa bagi pengguna jalan.

Baca berita sebelumnya : Dua Sepeda Motor Adu Bodi di Ruas Jalan Kerek

Dan, kembali peristiwa tragis yang melibatkan dua sepeda motor, serta membuat kedua pengendaranya tewas seketika di lokasi kejadian terjadi di ruas jalan Kerek – Wolutengah Km 4-5 tepatnya di Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Jum’at (04/05) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Berita Sebelumnya :Kembali, Dua Sepeda Motor Baku Hantam di Kerek Satu Korban Meninggal

Kejadian yang memilukan tersebut bermula saat sepeda motor Suzuki TRS Tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikendarai oleh Munandar (19) asal Desa Gaji RT 04 RW 03 Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban berjalan dari arah timur ke barat tanpa lampu utama diduga karena pengendara kurang berkonsentrasi dalam berkendara sehingga berjalan keluar jalur kanan.

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melintas sepeda motor Honda GL Max dengan nomor Polisi S.3459.CI yang dikendarai oleh Moh. Asyadur Rofiq (22) asal Dusun Mekarsari Desa Wolutengah Kecamatan Kerek, diduga kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Salah satu Korban terpental hingga kepersawahan

” Sepeda motor yang dikendarai Munandar tanpa lampu utama, dan keluar jalur kanan kemudian dari arah berlawanan melintas pula sepeda motor sehingga terjadi tabrakan tersebut,” terang singkat Aiptu Jumadi kepada reporter kimronggolawe.com  saat di lokasi kejadian.

Akibat dari kejadian tersebut keedua pengendara sepeda motor tersebut langsung meninggal di lokasi kejadian dengan luka yang cukup serius, sementara korban materi ditaksir hingga 5 juta rupiah .

” Ya, kedua pengendara sepeda motor langsung meninggal di TKP, dan segera akan kami bawa ke RSUD. dr.RKoesma Tuban untuk dilakukan visum terhadap jasad korban,” pungkas Jumadi. [AM/HA]

 

 

Komentar Facebook