Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Diduga Rem Blong, Truck Pengangkut Skam Tabrak Rumah dan Terguling

Diduga Rem Blong, Truck Pengangkut Skam Tabrak Rumah dan Terguling

8 Mei 2018 3:22 pm | diplublikasikan oleh |

Kondisi Truck terguling setelah ,mengalami rem blong

KIM Ronggolawe – Sebuah mobil truck dengan muatan sekam Selasa, (08/05) sekitar pukul 08.15 WIB, terguling di Dusun Manunggal Desa Guwoterus Kecamatan Montong Kabupaten Tuban dan menghantam 1 buah rumah dan 2 buah toko yang mengakibatkan kerusakan.

Menurut Kapolsek Montong AKP Noerseto kejadian tersebut bermula ketika sebuah mobil truck dengan nomor Polisi S.9707.J yang dikemudikan oleh Sholikin (25) asal Desa Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro dengan bermuatan skam berjalan arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, namun diduga dalam keadaan rem blong serta kondisi jalan yang menurun serta berliku sehingga laju truck tak terkendali.

“Diduga rem truck tersebut blong, sedang jalan kondisi turun dan berliku kemudian sesampainya di pertigaan manunggal  Guwoterus truck tersebut masih melaju ke arah timur sedangkan jalan dalam keadaan menanjak, dan sesampai di atas mobil berhenti kemudian berjalan mundur ke belakang dan menabrak 1 rumah serta 2 toko  kemudian terguling.” sambung AKP Noerseto.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian yang disebabkan dari kejadian tersebut ditaksir mencapai 4 juta rupiah, sedangkan petugas bersama warga segera bahu membahu mengevakuasi mobil truck tersebut bersama dengan sekam yang berserakan di jalanan dan selanjutnya mengamankan mobil truck tersebut guna penyidikan lebih lanjut. [AM/HA]

 

 

 

Komentar Facebook