BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Kakek Penggembala Kambing di Kerek Ditemukan Meninggal

 

KIM Ronggolawe – Desa Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Minggu (27/05) sekitar pukul 09.00 WIB digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tergeletak disalah satu bangku milik pedagang Srabeh yang berada didekat lapangan desa setempat.

Korban diketahui adalah Kasmul (76) asal Desa Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, menurut penuturan pihak keluarga kepada Polisi, sebelum kejadian korban  pamit dengan keluarganya bermaksud mengembala 4 ( empat ) ekor kambing miliknya di lapangan yang berada tepat dipinggir jalan raya poros desa tersebut.

” Sebelum berangkat korban sempat mengeluh kalau dadanya agak sesak dan badanya kurang sehat dan setelah melepas kambing – kambingnya nya korban tiduran dibangku milik pedagang Srabeh yang berada di tepi jalan, beberapa saat kemudian korban jatuh dan di ketahui beberapa warga kemudian saat di suruh bangun ternyata sudah tidak ada bernyawa,” terang AKP Mujito Kapolsek Kerek kepada reporter kimronggolawe.com.

Melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa kemudian warga yang berada dilokasi kejadian segera menghubungi Polsek dan saat di lakukan pemeriksaan  oleh tim medis dari Puskesmas Kerek serta disaksikan oleh pihak keluarga korban dan beberapa warga  bahwa korban benar-benar  sudah meninggal.

“Menurut keterangan keluarga serta dikuatkan warga sekitar dan perangkat Desa Margomulyo bahwa korban  ada indikasi penyakit Jantung,” pungkas Kapolsek Kerek.

Setelah dilakukan tindak medis petugas tidak menemukan adanya tanda – tanda tindak kekerasan dan dipastikan korban meninggal akibat penyakit yang diderita, selanjutnya jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga guna persiapan proses pemakaman. [AM/HA].

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker