BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

BRI Tuban Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Puting Beliung di Kecamatan Soko

 

 

KIM Ronggolawe -Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah memberikan bantuan paket sembako bagi warga terdampak bencana puting beliung di Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh pihak BRI kepada 62 warga di Balai Desa setempat yang disaksikan Pemerintah Desa (Pemdes) Bangunrejo.

Pjs Branch Manager, Ery Kristiyono menjelaskan, bantuan paket sembako ini diperuntukkan bagi warga Desa Bangunrejo yang terdampak bencana alam puting beliung pada akhir bulan lalu. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian BRI dalam membantu sesama serta mengimplementasikan program TJSL. Tentu melalui bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak putih beliung.

“Alhamdulillah kami sudah menyalurkan bantuan sembako bagi warga terdampak puting beliung. Semoga bantuan itu dapat mengurangi beban warga terdampak,” kata Ery begitu sapaan akrabnya, pada Rabu (28/02).

Ia menambahkan, kedepan BRI akan terus berupaya meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama. Terlebih, dalam menjalankan program TJSL yang langsung mengena kepada masyarakat hingga paling bawah. Harapannya, keberadaan BRI ini bisa menjadikan kedekatan antara BRI dengan masyarakat secara langsung.

“Semoga apa yang kami lakukan selalu memberikan manfaat untuk orang lain, masyarakat serta lingkungan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Teguh Hermanto mengucapkan, terimakasih kepada BRI yang telah peduli terhadap warganya. Ia berharap, bantuan tersebut bisa memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak puting beliung.

“Semoga bantuan paket sembako tersebut memberikan manfaat untuk warga yang terdampak bencana puting beliung,” pungkasnya. [CH/AM]

Related Articles

Back to top button