Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Bukit Glodakan Bersolek Sambut Kejurda Paralayang Jawa Timur

Bukit Glodakan Bersolek Sambut Kejurda Paralayang Jawa Timur

23 Juli 2018 7:32 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Menyambut Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur dan Open Paralayang Kabupaten Tuban,  Bukit Glodakan yang terletak di Desa Trantang dan Desa Wolutengah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban sudah mulai bersolek guna memanjakan para atlit dan para pengunjung saat kejuaran berlangsung.

Dari pantauan reporter kimronggolawe.com panitia penyelenggara nampak telah menyulap beberapa tempat yang dirasa perlu mendapatkan perhatian diantaranya jalan untuk mobilitas atlit  baik yang dilalui roda 2 maupun roda 4  sudah dapat dilalui dengan nyaman hingga ke tempat take off, sedangkan jalan untuk pengunjung sudah dibuat dua jalur yakni untuk jalan keluar dan jalan masuk serta dihiasi cat warna – warni yang semakin menambah eloknya Bukit Glodakan.

Selain itu panitia juga melengkapi fasilitas Homestay ( Rumah Singgah) bagi para atlit dan juga para pengunjung meskipun dalam bentuk  bangunan yang semi permanen.

Selain Bupati Tuban H. Fatchul Huda yang dijadwalkan turut menghadiri kejuaraan tersebut, rencananya juga akan dihadiri oleh pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) se- Jawa Timur, Ketua FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Jawa Timur, Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Abdul Rachman Saleh Malang serta Komandan Lanud Iswahyudi Madiun.

Sedangkan dari data yang berhasil media ini himpun untuk sementara ini tercatat sebanyak  53 peserta baik dari luar maupun dalam provinsi yang sudah mendaftarkan diri dalam ajang ini, dengan rincian 40 peserta dari dalam Provinsi sedangkan sisanya dari luar Provinsi.

” Untuk sementara ini ada 53 peserta yang sudah mendaftarkan diri baik dari luar maupun dalam provinsi,” ungkap Kasriyono S.Pd selaku sekretaris Cabor (Cabang Olahraga) Paralayang Kabupaten Tuban, Senin (23/07).

Diketahui bahwa Kejurda Paralayang Jawa Timur dan Open Paralayang Tuban tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Juli mendatang, serta sebagai ajang untuk menyongsong Porprov (Pekan Olahraga Pelajar Provinsi) Jawa Timur 2019. [AM/HA]

 

Komentar Facebook