Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Kembali, Nyawa Melayang di Jalur Tengkorak Puter – Kedungrejo

Kembali, Nyawa Melayang di Jalur Tengkorak Puter – Kedungrejo

8 Agustus 2018 9:14 am | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Sepanjang jalan raya Kerek – Wolutengah kilometer 3-4 tepatnya di Dusun Puter Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Rabu (08/08) kembali memakan korban jiwa.

Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa Yayuk (50) wanita asal RT. 05 RW. 02 Desa Wolutengah Kecamatan setempat sekitar pukul 06.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat Tarnikah (39) warga asal Dusun Puter Desa Kedungrejo yang sedang berboncengan dengan korban berjalan mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi S-2902-EN  dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, bersamaan dengan itu  dari arah yang sama berjalan sepeda pancal yang dikendarai oleh  Tosari (60) asal Dusun Puter RT 04 RW 01 Desa Kedungrejo yang berjalan didepanya, mendadak berhenti sebelum berbelok kearah kanan.

Merasa kaget dengan pengendara sepeda pancal yang tiba – tiba berhenti, Tarnikah berusaha untuk mengerem laju sepeda motornya sehingga mengakibatkan sepeda motor yang dikendarainya terpelanting dan membuat Yayuk terpental dan jatuh menghantam bahu jalan dengan posisi terlentang sehingga mengakibatkan korban mengalami luka serius dibagian kepala.

” Pengendara sepeda motor berusaha mengerem laju kendaraanya karena didepanya ada sepeda pancal yang mendadak berhenti, namun karena tidak dapat menguasai kendaraanya sehingga mengakibatkan korban yang dibonceng jatuh terlentang dan menghantam bahu jalan,” terang AKP Mujito Kapolsek Kerek usai kejadian.

Akibat kejadian tersebut Yayuk meninggal di lokasi kejadian dengan luka terbuka dibagian kepala, selanjutnya korban dilarikan ke RSUD dr. R. Koesma Tuban untuk di autopsi. [AM/HA]

 

 

Komentar Facebook