BERITA KIM RONGGOLAWEKRIMINALPERISTIWA

Heboh, Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Gubuk

KIM Ronggolawe – Dusun Sawahgoro Desa Talangkembar Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, Senin (13/08) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tergeletak ditepian gubuk milik Lasmani salah satu warga desa setempat yang berada di pategalan (ladang).

Korban ditemukan pertama kali oleh Kasmari (35) yang merupakan warga Dusun Lengki Desa Pakel sekitar pukul 18.30 WIB, saksi yang curiga melihat tubuh korban yang tergeletak tak bergerak kemudian mendekati korban, sekedar untuk memastikan kondisi korban, namun nahas korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

” Korban ditemukan pertama kali oleh saksi yaitu saudara Kasmari sekitar pukul 18.30 tadi, tergeletak ditepi gubuk di area pategalan,” terang Wakapolsek Montong IPDA Suparto, SH. kepada reporter kimronggolawe.com.

Hingga berita ini ditulis Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban yang misterius tersebut.

” Untuk kronologi kejadian masih dalam penyelidikan forensik, dan korban saat ini dalam penanganan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tuban,” pungkas Suparto.

Belakangan diketahui perempuan yang ditemukan meninggal tersebut adalah Ningrum (48) warga asal Dusun Lengki RT. 25 RW. 05 Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button