Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Apes, Perempuan Ini Meninggal Setelah…….!!!

Apes, Perempuan Ini Meninggal Setelah…….!!!

(11734 Views) Agustus 14, 2018 7:30 am | Published by | Komentar Dinonaktifkan pada Apes, Perempuan Ini Meninggal Setelah…….!!!

KIM Ronggolawe – Kematian misterius Ningrum (48) waraga asal Dusun Lengki Desa Pakel Kecamatan Montong yang ditemukan tergeletak di pinggir gubuk semalam Senin, (13/08) sekitar pukul 18.30 WIB masih dalam penyelidikan pihak Polres Tuban.

Dari informasi yang berhasil kimronggolawe.com himpun, korban tewas setelah diajak jalan – jalan  oleh tetangganya sendiri yakni Kasmari (35) yang sekaligus saksi kunci dalam kematian korban.

Kejadian tersebut bermula ketika petugas Polsek Montong menerima laporan dari saksi bahwa telah melihat ada seorang permpuan meninggal di tegalan yang jauh dari pemukiman warga.

” Saksi melapor ke Polsek bahwa ia melihat sosok mayat perempuan di tegalan, yang tergeletak di samping gubuk,” terang Kapolsek Montong AKP Nursento.

Baca berita sebelumnya : (Heboh, Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Gubuk)

Menerima laporan tersebut jajaran Polsek Montong segera menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan benar saja setelah dilokasi kejadian petugas melihat seorang perempuan meninggal dengan posisi terlentang.

Dari kejadian tersebut saksi kunci, Kasmari  langsung dimintai keterangan oleh petugas terkait awal mulanya melihat mayat perempuan tersebut.

“Awalnya, Kasmari tidak mengaku jika ia yang telah membonceng Ningrum hingga ke area tegalan tersebut. Namun, petugas yang merasa curiga langsung melakukan interogasi terhadap pria tersebut hingga akhirnya mengakui jika sebelum meninggal korban  bersamanya,”  terang Kapolsek.

Dari keteranganya saksi juga menjelaskan bahwa awalnya dia dihentikan oleh korban yang mencari tumpangan di tengah jalan, setelah itu korban dibawa ke tegalan kemudian korban diajak melakukan hubungan suami istri namun nahas ketika akan diajak balik korban sudah diketahui dalam keadaan meninggal.

“Korban disuruh jalan kaki dan yang pria mengambil motor sambil menunggu di jalan raya. Tapi, beberapa saat ditunggu korban tidak kunjung datang, akhirnya yang bersangkutan menyusul dan mengetahui bahwa perempuan itu sudah tidak bernyawa,’ pungkas Kapolsek Montong. [AM/HA]

 

 

Komentar Facebook