BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Tragis, 3 Warga Kerek Tewas Dalam Penampungan Air

(Tim SAR & BPBD Tuban saat evakuasi korban)

KIM Ronggolawe – Warga Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Jum’at, (28/09) sekitar pukul 10.30 WIB digegerkan degan adanya tiga warga Desa Margomulyo kecamatan setempat yang ditemukan meninggal dalam sumur tampungan air milik warga Desa Jarorejo.

Ketiga korban tersebut diketahui bernama, Wodo, Surono, dan Warsimo, dari keterangan beberapa saksi dilokasi kejadian yang berhasil reporter kimronggolawe.com himpun, ke 3 korban tersebut bermaksud membersihkan sumur penampungan air.

” Pertama yang tau pak Tain, terus meminta tolong pada saya, kemudian saya bersama dengan Cak sit dan Muslim bergegas untuk mendatangi lokasi kejadian dan berusaha menolong korban,” beber Yanto salah satu saksi dalam kejadian tersebut.

(Lokasi kejadian meninggalnya ke – 3 korban)

Sesampainya dilokasi kejadian kemudian saksi berusaha menolong korban serta meminta bantuan warga sekitar karena menurut saksi, didalam sumur penampungan tersebut masih ada korban yang masih hidup.

” Sampai dilokasi kejadian saya melihat korban yang satu masih hidup dan saya segera mencari bantuan warga, namun korban pun tidak tertolong lagi,” terang Yanto.

Hingga beita ini diturunkan ketiga korban sudah behasil dievakuasi oleh tim BPBD dan SAR Kabupaten Tuban, dan selanjutnya jenazah korban di bawa ke RSUD Tuban guna dilakukan visum. [AM/HA]

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button