Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Peringati HUT Ke-61 Semen Indonesia Gelar Dzikir Bersama

Peringati HUT Ke-61 Semen Indonesia Gelar Dzikir Bersama

29 September 2018 9:22 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Semen Indonesia dan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Semen Indonesia di Pabrik Tuban menggelar “Majelis Dzikir Mauliddurrasul Muhammad SAW”. Kegiatan dzikir yang sedikitnya melibatkan 4 ribu jamaah dari berbagai daerah, termasuk sebagian dari Jawa Tengah tersebut bertemakan “Dzikir Bersama Untuk Memperkuat Ukhuwah Dan Meraih Berkah” yang diselenggarakan di Lapangan Perumahan Dinas Semen Gresik, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Sabtu (29/09).

Ketua Panitia, Hasan Mujahid mengatakan bahwa kegiatan ini selain dihadiri ribuan jamaah dan masyayih serta habaib dari berbagai daerah di Jawa Timur maupun Jawa Tengah, juga dihadiri oleh Forkopimda Tuban, jajaran Direksi Semen Indonesia, dan tamu undangan lainnya. Selain itu, pada kegiatan majelis dzikir ini untuk mauidhoh hasanah disampaikan oleh KH Saifuddin Zuhri dari Malang.

Kegiatan dzikir dan pengajian ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara perusahaan dengan semua lapisan masyarakat. Selain itu, juga sebagai bentuk introspeksi diri, dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan stakeholder yang selama ini telah terjalin dengan baik. Rangkaian acara dalam Majelis Dizikir meliputi Istighosah, baca Yasin, Manaqib, Maulid.

“Dengan adanya kegiatan ini perusahaan berharap agar silaturahmi dan hubungan baik yang selama ini telah terbangun dapat semakin erat lagi untuk bersinergi menuju masa depan yang lebih baik,” lanjut Hasan Mujahid.

Sementara itu, Kepala Biro Hubungan Media PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Sigit Wahono, mengatakan bahwa kegiatan Majelis Dzikir ini bertujuan untuk mendoakan keberlangsungan Semen Indonesia dengan harapan semakin eksis di usianya yang telah melewati enam dasawarsa, sehingga akan dapat memaksimalkan kontribusi dalam mendukung pembangunan nasional dan pemberdayaan masyarakat di sekitarnya.

Dalam momen HUT ini, Sigit Wahono juga mengungkapkan bahwa Semen Indonesia sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat dan semua pemangku kepentingan yang telah mendukung operasional perusahaan produsen semen milik negara ini. Dia juga berharap semoga kebersamaan terus terjaga dengan harmonis dan saling bisa memberikan manfaat satu dengan yang lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan pemangku kepentingan yang telah mendukung kelancaran operasional perusahaan hingga saat ini telah menginjak usia 61 tahun. Dan perusahaan juga akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sekitar wilayah perusahaan,” pungkasnya. [CH/AM]

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com