Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Meski Minim Pemain, Tim Voly Putri Kerek Siap Berlaga di Ajang Porkab V 2018

Meski Minim Pemain, Tim Voly Putri Kerek Siap Berlaga di Ajang Porkab V 2018

5 Oktober 2018 8:00 pm | diplublikasikan oleh |

 

KIM Ronggolawe – Jelang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban 2018, November mendatang,  pelatih tim bola voly putri Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban telah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah atlet voly putri dan melakukan latihan bersama di lapangan bola voly JVC Desa Jarorejo, Jum’at (05/10).

Menurut pelatih tim bola voly putri Kecamatan Kerek Agus Dwi Suwito pihaknya telah memanggil 12 pemain dengan batasan usia dibawah 20 tahun atau kelahiran per 1 Januari 1998 sesuai dengan petunjuk  dari pihak penyelenggara Porkab.

Lebih lanjut pria yang juga sebagai ASN di salah satu sekolah menengah di kecamatan tersebut mengungkapkan bahwa  dalam ajang Porkab – V ini ia langsung melakukan pemanggilan terhadap para atlet voly putri yang ia bina bertahun – tahun tanpa melakukan seleksi, ia berdalih minimnya atlet voly putri yang ada di kecamatan tersebut membuat ia langsung melakukan pemanggilan terhadap para pemain voly putri yang ada di tiga clup di kecamatan tersebut.

” Karena minimnya atlet voly putri jadi kami langsung melakuan pemangilan terhadap para pemanin voly yang ada di clup Amor, JVC, dan  Voker,” jelas pria yang juga menjadi juru takltik dalam  Porkab IV.

Ditanya soal target voly putri dalam ajang Porkab ini, pria dengan dua anak tersebut tidak muluk -muluk lolos dalam fase grup saja ia rasa sudah baik, mengingat kondisi pemain yang ia miliki saat ini.

” Kita belum punya target untuk Porkab ini, yang  penting dalam pertandingan pertama nanti kita tidak kalah, mengingat kondisi pemain yang saat ini kita miliki sangat pas – pasan,” ujar pria yang akrap disapa Mas Dasmo tersebut.

Sebagai informasi, Kecamatan Kerek sendiri dalam ajang Porkab V ini berencana mengikuti 8 cabang olahraga  (cabor) dari 12 Cabor tingkat kecamatan yang diperandingkan  yaitu, Sepak bola,  bola voly, Catur, Bulu tangkis, Atletik, Sepak takraw, Pencak silat dan Voly pantai, sedang untuk Cabor bola voly putri sendiri akan mulai dipertandingkan pada 30 Oktober  hingga 11 November 2018. [AM/HA]

 

Komentar Facebook