BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Wujud Sinergitas, Kapolres Bersama PJU Sambangi Kantor PWI Tuban

 

 

KIM Ronggolawe  – Hubungan insan pers dengan Kapolres Tuban, AKBP Suryono kian harmonis. Pada Selasa (18/07) orang nomor satu di Polres ini berkunjung ke sekretariat PWI Tuban yang terletak di Jalan Sunan Drajat.

Kedatangan Kapolres disambut hangat pengurus PWI Tuban. Berbagi cerita menarik yang dikemas dalam obrolan sersan (serius santai) menambah kunjungan silaturahim ini lebih bermakna.

Ketua PWI Tuban, Suwandi di hadapan Kapolres mengungkapkan bahwa hadirnya pejabat tinggi Mapolres Tuban di kantor PWI merupakan persembahan berharga dalam merawat tali silaturahim. Esensi dan substansi pertemuan ini, kata Wandi, adalah membangun sinergitas pers dengan kepolisian. Outputnya, dapat menyajikan informasi edukatif dan memenuhi unsur cover both side. Dia mengatakan mahkota berita adalah akurasi data berdasar fakta.

“Atas nama PWI Tuban kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Kapolres. Insyaallah silaturahim ini akan bermanfaat,” kata pria yang memiliki banyak pengalaman organisasi ini.

Kapolres Tuban, AKBP Suryono pun dalam kesempatan tersebut mengatakan pers adalah mitra kerja kepolisian. Bermitra dengan rekan-rekan PWI Tuban setidaknya dapat menjadikan iklim dan arus informasi lebih objektif dan aktual. Khususnya pemberitaan tentang kegiatan di lingkungan Mapolres Tuban.

“Mari kita jadikan Kabupaten Tuban lebih baik kedepan. Sinergitas ini harus memberikan manfaat bagi masyarakat,” pesan perwira asal Bojonegoro ini.

Dalam kesempatan ini Kasat Narkoba Polres Tuban, AKP Teguh Triyo Handoko, Kasat Reskrim, AKP Tomy Prambana, dan Kasi Humas, Jamhari hadir mendampingi Kapolres Tuban. Suasana semakin harmonis dengan makan siang bareng. [*/AM]

Related Articles

Back to top button