BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGAPERISTIWA

BNNK Tuban “SUMPAHIN NARKOBA” Pada Peringatan Sumpah Pemuda Karang Taruna Kerek

KIM Ronggolawe – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban, AKBP I Made Arjana pada peringatan Hari Sumpah Pemuda secara khusus memperingatinya bersama ratusan peserta Fun Bike yang diselenggarakan Karang Taruna Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Minggu (28/10).

Baca berita sebelumnya :  Peringati Sumpah Pemuda Karang Taruna Kerek Gelar FunBike to Village #2

Pada kesempatan tersebut, kepala BNNK Tuban memimpin mengucapkan ikrar anti narkoba kepada ribuan peserta dan panitia karang taruna Kecamatan Kerek bersama stakeholder yang hadir di lapangan kecamatan, sebagai wujud konitmen bersama dalam memerangi narkoba yang akan merusak generasi bangsa.

Dalam ikrarnya, AKBP I Made Arjana mengucapkan, “Kami anak muda indonesia berjanji sepenuh hati tidak merusak diri kami dengan memakai, mengedarkan, menjual narkoba. Kami anak muda Indonesia berjanji sepenuh hati berjuang dan siap melawan, demi Indonesia bersih narkoba. Kami anak muda Indonesia berjanji sepenuh hati menjadi tunas muda yang bersih narkoba siap berkarya kreatif membangun negeri”.

AKBP I Made Arjana menambahkan, “SUMPAHIN NARKOBA” merupakan gerakan bersama yang diikrarkan bertepatan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda. Yang dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pada kegiatan Fun Bike to Village #2 yang diselenggarakan Karang Taruna Kecamatan Kerek.

Pada kesempatan tersebut, selain ikrar dan deklarasi anti narkoba, secara khusus perwira asli Pulau Dewata tersebut juga berkesempatan mengikuti sepeda santai mulai start hingga finish. “Memang hobi saya bersepeda, jadi pada kesempatan ini saya prioritaskan untuk berpartisipasi ikut Fun Bike, selain memeriahkan juga bisa menjalin silaturrahmi dengan para komunitas bersepeda dan warga Kecamatan Kerek,” pungkasnya. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button