Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Terpilih Secara Aklamasi, Pipiet Wibawanto Kembali Pimpinan PWI Tuban Periode 2018-2021

Terpilih Secara Aklamasi, Pipiet Wibawanto Kembali Pimpinan PWI Tuban Periode 2018-2021

18 November 2018 8:41 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Pipit Wibawanto kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban Periode 2018-2021. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferensi ke-2, dilaksanakan di favehotel, Minggu malam, (18/11).

Dalam konferensi itu dipimpin ketua sidang, Mahmud Suhermono, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim. Didampingi Eko Pamuji Sekeratis PWI Jatim, dan Ainur Rohim Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Jatim.

Musyawarah itu dihadiri seluruh pengurus PWI Tuban, bersama para anggota. Serta pengurus juga menyampaikan laporan pertanggung jawaban kinerja yang telah dilakukan selama menjabat.

Semua peserta konfercab menerima laporan pengurus, dan dilanjutkan pemilihan ketua. Selanjutnya, menetapkan Pipit Wibawanto wartawan MNCTV group tepilih secara aklamasi.

Usai terpilih, di hadapan peserta konfercab, Pipit Wibawanto berjanji akan terus membawa PWI Tuban lebih baik dan berkembang. Serta meminta kepada anggota untuk terus menjaga kekompakan untuk kemajuan PWI.

“Kita juga minta kepada teman-teman untuk terus berperan aktif dan bisa memberikan manfaat buat yang lain. Terlebih menjalankan tugas jurnalis dengan mengedepankan profesionalitas, dan kode etik,” tegas Pipit panggilan akrab Ketua PWI Tuban.

Sementara itu, Mahmud Suhermono, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim, mengatakan Konfercab ini salah satunya sebagai ajang konsolidasi anggota dan pengurus. Diharapakan, nantinya akan menyatukan kekompakan, dan membentuk jurnalis yang militan serta profesional.

“Kita minta teman-teman PWI Tuban tetap menjaga kekompakan, dan terus menjalankan tugas jurnalis secara profesional,” terang Mahmud Suhermono.

Sebatas diketahui, pelantikan pengurus PWI Tuban Periode 2018-2021 akan dilaksanakan Senin, (19/11) dilaksanakan di favehotel.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan Workshop dengan materi dari Dewan Pers, PWI Jatim, dan Wakil Bupati Tuban. [CH/AM]

Komentar Facebook
Tags:
Categorised in: ,