Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Ngebut Dengan RX – King, Pembonceng di Montong Tewas di Jalanan

Ngebut Dengan RX – King, Pembonceng di Montong Tewas di Jalanan

29 November 2018 3:12 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe  – Nasip nahas dialami Muji asal Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban pria 19 tahun tersebut meninggal dunia setelah motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Sumurgung-Jetak, Kecamatan Montong, Kamis (29/11).

Dari data yang berhasil kimronggolawe.com himpun   kecelakaan tunggal itu bermula saat korban dibonceng oleh rekanya, Aminin (19) warga Desa Jetak, Kecamatan Montong dengan motor Yamaha RX-King Nopol S-5943-NE melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

“Korban mengendarai kendaraanya dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di jalan yang menikung pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraanya dan terjadilah laka lantas tunggal,” terang Kapolsek Montong AKP Noersento.

Akibat dari kejadian tersebut, Muji yang sedang membonceng meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka yang serius dibagian kepala. Sedangkan pengendara , Aminin mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang pada bagian lengan tangan kanan.

“Korban luka langsung dibawa ke Puskesmas Montong untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya korban di rujuk ke RSUD Tuban,” pungkas Kapolsek Montong. [AM/HA]

Komentar Facebook