BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHA

Jalin Silaturahmi Direksi dan Karyawan, TPPI Gelar Townhall

 

 

KIM Ronggolawe – PT Trans Pacifik Petrochemical Indotama (TPPI) Tuban menggelar Townhall yang dikemas dengan acara silaturrahim dan diskusi. Acara yang dihadiri pucuk pimpinan atau TOP manajemen dan seluruh karyawan yang paling bawah tersebut diselenggarakan di Ruang Javanilla Tuban, Kamis (25/05).

Vice President Corporate Secretary PT TPPI Ahmad Fanny Arsyad Temenggung menjelaskan, selain ajang silaturahmi kegiatan Townhall juga sebagai diskusi antara pimpinan dengan para karyawan. Selama pertemuan berlangsung dari TOP management menyampaikan beberapa capaian kinerja. Mulai tahun lalu dan tahun berjalan saat ini serta isu-isu terkini atau rencana kedepan.

“Dari kegiatan ini para karyawan bisa langsung berdiskusi dengan jajaran direksi. Terutama, menyampaikan beberapa kondisi pekerjaan, lingkungan kerja, kesejahteraan maupun kendala-kendala yang dihadapi selama pelaksanaan pekerjaan,” beber Fanny sapaan akrabnya.

Pria berkaca mata ini menambahkan, Townhall sebenarnya telah dilaksanakan setiap tahun. Selama diskusi berlangsung para karyawan diajak untuk menyadari sejauh ini bagaimana prestasi yang diperoleh TPPI. Termasuk pelajaran penting dari persoalan yang sudah terjadi pada tahun sebelumnya. Kemudian, akan memperbaiki berbagai persoalan yang ada pada tahun 2023 ataupun 2024.

“Kita sampaikan kepada seluruh karyawan TPPI untuk sadar bahwa kita prestasinya sampai mana. Apa kita semakin baik atau buruk. Pastinya pelajaran-pelajaran pada tahun lalu bisa dibenahi dan pada tahun berikutnya menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Ahmad Fanny yang sudah bekerja sejak 2022 di TPPI itu memaparkan, ada beberapa poin yang dibahas jajaran direksi dengan para karyawan. Diantaranya, peran karyawan selama bekerja di TPPI. Kemudian, pemaparan kinerja direksi hingga tantangan menyelesaikan proyek tahun ini. Terlebih, mencari potensi pengembangan TPPI lainya guna meningkatkan kapasitas produksinya.

“Diskusi tadi juga membahas bagaimana hutang TPPI, suku bunga naik, project tahun ini hingga peningkatan produksi petrochemical,” pungkasnya.[CH/AM]

Related Articles

Back to top button